Berita Viral

Kisah Memilukan Ratu Kecantikan Muslim yang Jadi Korban Bullying, Sampai Disebut PSK

Seorang ratu kecantikan muslim Irlandia-Bangladeshmengatakan dirinya menjadi sasaran perundungan online (cyberbullying) secara berulang dan disebut

Kisah Memilukan Ratu Kecantikan Muslim yang Jadi Korban Bullying, Sampai Disebut PSK
Celebrity Biography Books
Ratu kecantikan muslim Maksuda KAhter menjadi korban cyberbullying 

TRIBUNSUMSEL.COM -- Seorang ratu kecantikan muslim Irlandia-Bangladeshmengatakan dirinya menjadi sasaran perundungan online (cyberbullying) secara berulang dan disebut sebagai pekerja seks komersial (PSK).

Dilansir dari Irish Mirror (22/5/2019), ratu kecantikan bernama Maksuda Akhter berbagi mengenai 'siksaan' berupa ratusan pesan keji yang ia terima oleh orang-orang yang membuat postingan online yang bersifat provokatif.

Mantan Miss Earth Ireland 2015 dan pemenang Miss Earth International itu telah menerima pesan-pesan online yang menyebutnya sebagai pelacur.

Pesan-pesan berisi kecaman dari para pengguna Facebook itu lantaran Maksuda Akhter bekerja sebagai model yang menunjukkan lekuk tubuhnya dan merupakan seorang ibu tunggal (single parent).

Ibu dua anak yang telah tinggal di Irlandia selama 18 tahun itu juga mengungkapkan penyalahgunaan online telah memaksanya untuk kadang-kadang berhenti menjadi model selama berbulan-bulan.

Maksuda berkata, “Saya pikir model Muslim lainnya menghadapi intimidasi online dengan baik.

“Tapi, saya, saya terlalu banyak berhadapan (dengan intimidasi) karena orang tidak dapat menerima bahwa saya dapat memiliki dua anak, saya juga melakukan pemodelan dan saya menunjukkan tubuh saya. Mereka tidak bisa menerimanya.

“Jika kamu tidak keberatan menggunakan kata 'pelacur', itu adalah jenis kata yang mereka gunakan.

"Mereka menganggap saya sebagai itu (pelacur)."

Maksuda, yang pindah ke Dublin, Irlandia saat remaja, mengatakan beberapa dari ratusan pesan mingguan yang ia terima di halaman Facebook-nya berasal dari orang-orang Bangladesh yang tinggal di Irlandia.

Halaman
123
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved