Berita Selebriti

Jawaban Arsy Diminta Rusak Barang Milik Aurel Hermansyah Bikin Ashanty Haru, Sampai Begini ke Anak

TRIBUNSUMSEL.COM - Jawaban Arsy Diminta Rusak Barang Milik Aurel Hermansyah Bikin Ashanty Haru, Sampai Tanya Begini ke Anak

Jawaban Arsy Diminta Rusak Barang Milik Aurel Hermansyah Bikin Ashanty Haru, Sampai Begini ke Anak
instagram
Jawaban Arsy Diminta Rusak Barang Milik Aurel Hermansyah Bikin Ashanty Haru, Sampai Tanya Begini ke Anak 

TRIBUNSUMSEL.COM - Jawaban Arsy Diminta Rusak Barang Milik Aurel Hermansyah Bikin Ashanty Haru, Sampai Tanya Begini ke Anak

Lagi-lagi tingkah Arsy membuat istri Anang Hermansyah, Ashanty kagum.

Kali ini dipantau dari stories instagramnya, Ashany mengunggah video Arsy yang tengah bersedih.

Lantaran diminta untuk memberantaki barang-barang milik sang kakak, Aurel Hermansyah.

Detik-detik Jelang Pemakaman Ustadz Arifin Ilham, Jeritan Hati Ameer Azzikra Minta Maaf ke Sang Ayah

Ustadz Arifin Ilham Dimakamkan Hari Ini, Aa Gym Tulis Pesan Mengharukan untuk Almarhum Sang Sahabat

Jenazah Ustadz Arifin Ilham Tiba di Indonesia Hari Ini, Istri Alvin Faiz Kenang Kebaikan Sang Mertua

Dalam video itu dengan wajah sendunya, Arsy duduk sambil merengek ke ibunya.

Ternyata Arsy begitu keberatan kalau akan memakai atau memberantaki barang-barang milik Aurel Hermansyah.

"Arsy ngga mungkin recokin apa ambil barang kak loli," katanya pelan.

Walau masih berusia 4 tahun, siapa sangka pemikiran Arsy tampaknya sudah begitu dewasa.

Ia malah memikirkan dampak yang akan diterimanya jika hal itu terjadi.

Bukan kemarahan ibu atau kakaknya, melainkan kesusahan yang akan diterima Ashanty dan Aurel jika barang yang ia kenakan hancur.

"Itu kan dari bunda mahal-mahal, bunda capek-capek beli buat kak loli," ujarnya.

Ashanty tersentuh atas tindakan yang diambil putri kecilnya itu.

"Ya Allah kenapa baik banget sih nak, arsy anak siapa sih kok baik banget sih nak," ungkap Ashanty.

Arsy tolak rusak barang milik Aurel Hermansyah
Arsy tolak rusak barang milik Aurel Hermansyah (instagram/ashanty_ash)

Penulis: Rika Agustia
Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved