Bupati Muaraenim Resmi Tutup Festival Anak Yatim dan Dhuafa

Bupati Muara Enim Ir. H. Ahmad Yani, MM didamping Wakil Bupati H. Juarsah, SH secara resmi menutup Festival Anak Yatim dan Dhuafa Kabupaten Muara Enim

Bupati Muaraenim Resmi Tutup Festival Anak Yatim dan Dhuafa
ISTIMEWA
- Bupati Muara Enim Ir. H. Ahmad Yani, MM didamping Wakil Bupati H. Juarsah, SH secara resmi menutup Festival Anak Yatim dan Dhuafa Kabupaten Muara Enim Tahun 2019, Selasa (21/05) malam di Masjid Jami’ PT. Bukit Asam Kecamatan Lawang Kidul. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Bupati Muara Enim Ir. H. Ahmad Yani, MM didamping Wakil Bupati H. Juarsah, SH secara resmi menutup Festival Anak Yatim dan Dhuafa Kabupaten Muara Enim Tahun 2019, Selasa (21/05) malam di Masjid Jami’ PT. Bukit Asam Kecamatan Lawang Kidul.

Selain menutup festival secara resmi Bupati dan Wakil Bupati juga Buka Bersama, memberikan santunan dan turut memberikan hadiah bagi pemenang masing-masing mata lomba. Adapun masing-masing mata lomba yaitu Lomba Dai Cilik, Lomba Marawis, Lomba Puitisasi Al-Quran, Lomba Menghafal Surat Pendek serta Lomba Mewarnai dan Menggambar.

Bupati dalam sambutannya mengatakan Festival Anak Yatim dan Dhuafa merupakan bagian dari keseriusan Pemerintah dibidang agama dan kesejahteraan dalam rangka mewujudkan visi MERAKYAT yaitu Muara Enim untuk Rakyat yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera.

Tak lupa Ahmad Yani mengucapkan terima kasihnya kepada pihak penyelenggara. “Terima kasih kepada Dinas Perkim sebagai Leading Sector, PT. BA sebagai sponsor acara dan BAZNAS sebagai pelaksana kegiatan,” Ujarnya

“Kepada seluruh pemenang kami ucapkan selamat, semoga bisa lebih ditingkatkan lagi di lomba-lomba yang selanjutnya,” katanya.

Seiring dengan suasana Bulan Ramadhan, Festival Anak Yatim dan Dhuafa dilaksanakan sebagai bentuk perhatian dan sarana berbagi Pemerintah Kabupaten Muara Enim dengan anak-anak yang kurang beruntung terutama Anak Yatim dan Dhuafa.

Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved