Cara Bruno Casimir Hormati Rekannya di Sriwijaya FC Saat Puasa, Tak Mau Minum saat Latihan 

Meski tak menjalankan ibadah puasa, Bruno Casimir tak ingin makan maupun minum di depan rekannya di Sriwijaya FC yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Cara Bruno Casimir Hormati Rekannya di Sriwijaya FC Saat Puasa, Tak Mau Minum saat Latihan 
WENY WAHYUNI/TRIBUNSUMSEL.COM
Bruno Casimir 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Meski tak menjalankan ibadah puasa, Bruno Casimir tak ingin makan maupun minum di depan rekannya di Sriwijaya FC yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Tak hanya di dalam lapangan, di Wisma Atlet, tempat para skuad tinggal pun Bruno mengaku tak ingin secara blak-blakan makan dan minum di depan rekannya.

“Saya nggak mau makan dan minum di depan mereka. Saya sembunyi di dalam kamar. Kalau di lapangan saya nggak mau minum meskipun disediakan,” kata Bruno yang menganut agama Kristen ini saat ditemui di sela ujicoba Sriwijaya FC vs Bintang Muda Laba Laba di Stadion Atletik Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Sabtu (19/5/2019).

Pemain naturalisasi asal Kamerun ini mengaku senang dapat merasakan Ramadhan bersama rekan-rekannya. Apalagi saat momen berbuka puasa dirasa sangat seru.

“Saya suka waktu mereka makan (buka puasa), seru sekali,” ujar Bruno.

Bruno mengatakan senang bisa bergabung dengan Laskar Wong Kito. Kekeluargaan sangat melekat di tim peraih double winner itu sehingga semakin hari ia semakin betah bersama SFC.

“Saya suka karena semuanya dekat,” ujarnya.

Cuaca di Palembang, sambung Bruno diakuinya memang panas. Tetapi tak masalah baginya karena ia sudah biasa berada di lapangan.

“Panas tapi biasa saja bagi saya,” ujarnya.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved