Breaking News: Di Prabumulih Seorang Duda Ditemukan Tewas Terlentang di Rumah Kontrakan Seorang Diri

seorang pria diketahui bernama Frasen bin Manut (38) warga Jalan Angkatan 45 Kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur, ditemukan tewas

Breaking News: Di Prabumulih Seorang Duda Ditemukan Tewas Terlentang di Rumah Kontrakan Seorang Diri
EDISON/TRIBUNSUMSEL.COM
Evakuasi mayat di Kota Prabumulih, Sabtu (18/5/2019). 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Edison Bastari

 

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH - Warga Jalan Cendrawasih RT 06 RW 05 Prumnas 2 Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur kota Prabumulih, pada Sabtu (18/5/2019) sekitar pukul 09.00 mendadak gempar.

Pasalnya, seorang pria diketahui bernama Frasen bin Manut (38) warga Jalan Angkatan 45 Kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur, ditemukan tewas di sebuah rumah kontrakan milik Awing di kawasan tersebut.

Duda tersebut ditemukan sudah tak bernyawa dengan kondisi terlentang di ruang tengah rumah kontrakan dan mengenakan jaket dengan dua lapis baju serta dua lapis celana dan memakai sarung tangan.

Korban meninggal diduga akibat sakit, lantaran tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di sekujur tubuh dan rumah kontrakan dalam keadaan terkunci dari dalam serta Frasen diketahui mengidap penyakit.

Selain itu barang berharga termasuk handphone dan lainnya milik korban masih utuh di dalam kontrakan.

Frazen diketahui sudah tak bernyawa setelah warga dan keluarga korban mendobrak pintu rumah lantaran selama tiga hari tidak ada kabar dan tidak pernah keluar rumah.

Jenaszah korban oleh petugas bersama keluarga dan warga kemudian dibawa ke kamar mayat RSUD Prabumulih.

Berdasarkan informasi berhasil dihimpun Tribunsumsel.com, Frasen yang sebelumnya tinggal bersama ayuk dan kakak iparnya di Jalan Angkatan 45 Kelurahan Prabujayaitu memilih mengontrak di Jalan Cinderawasih Perumnas 2 Gunung Ibul dan telah berjalan satu bulan.

Halaman
12
Penulis: Edison
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved