Senin Depan Hilton Moriera Mulai Latihan dengan Sriwijaya FC, Cidera Engkel Sudah Sembuh

Tak butuh waktu lama untuk Hilton Moriera kembali berlatih bersama rekannya di lapangan pasca cedera engkel yang didapatinya 10 Mei lalu.

Senin Depan Hilton Moriera Mulai Latihan dengan Sriwijaya FC, Cidera Engkel Sudah Sembuh
Tribun Sumsel/ Weni Wahyuni
Hilton Moriera. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

 

 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Tak butuh waktu lama untuk Hilton Moriera kembali berlatih bersama rekannya di lapangan pasca cedera engkel yang didapatinya 10 Mei lalu.

Jika selama cedera ia terparkir di pinggir lapangan, Hilton diprediksi akan bergabung kembali bersama Ambrizal cs pada Senin (20/5) mendatang. Artinya Hilton hanya menjalani pemulihan selama 10 hari.

Kepiawaian sang fisioterapis, Dicky Fathurohma dan tim dalam menangani dirinya membuat Hilton memuji sosok Dicky. Ia sangat berterima kasih telah membantu dalam pemulihannya.

“Kamu (fisioterapis) the best di Indonesia,” kata Hilton saat diterapi oleh Dicky di kamarnya di Wisma Atlet Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Jumat (17/5/2019).

Hilton mengatakan bahwa ia tentu akan mengikuti apa kata tim kesehatan SFC untuk kesembuhannya. Termasuk kapan ia harus kembali bergabung dengan tim.

“Saya selalu siap latihan,” ujar Hilton.

Sementara Fisioterapis Tim Sriwijaya FC Dicky Fathurohma menjelaskan bahwa progres kesembuhan Hilton terus membaik. Dengan alat fisioterapi yang digunakan dimungkinkan dapat membantu Hilton pulih lebih cepat.

“Mungkin hari Senin akan latihan bergabung bersama tim. Fungsi dari alat ini untuk memperbaiki jaringan,” ungkapnya.

Seperti diketahui Hilton yang kini proses naturalisasinya masih terus berjalan mengalami cedera pada engkel kanan di latihan perdananya bersama SFC 10 Mei lalu di Stadion Atletik JSC.

Saat itu Hilton salah tumpuan sehingga ia harus terparkir di lapangan untuk beberapa hari bersama rekannya Siswanto yang sebelumnya mengalami cedera yang sama saat ujicoba lawan Persebi Boyolali.

Saat itu Hilton keluhkan struktur tanah lapangan Stadion Atletik yang keras dan rumput mulai mengering sehingga latihan SFC pindah tempat di Stadion Atletik bagian dalam.

Capt: Hilton Moriera saat diterapi oleh Fisoterapis Tim Sriwijaya FC Dicky Fathurohma di Wisma Atlet JSC Palembang, Jumat (17/5/2019)

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved