Berita Muara Enim

Bupati dan Wakil Bupati Buka Puasa Bersama Warga Binaan Lapas Kelas IIB Muara Enim

Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim menghadiri buka puasa bersama dan salat tarawih yang diselenggarakan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B

Bupati dan Wakil Bupati Buka Puasa Bersama Warga Binaan Lapas Kelas IIB Muara Enim
Tim News Room Muara Enim Diskominfo
Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim menghadiri buka puasa bersama dan salat tarawih yang diselenggarakan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Muara Enim. 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM-Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim menghadiri buka puasa bersama dan salat tarawih yang diselenggarakan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Muara Enim.

Agenda buka bersama tersebut sebagai bentuk silaturahmi antara Pemkab Muara Enim dengan warga binaan Lapas Muara Enim yang sedang menjalani masa tahanan.

Dalam Kunjungan sekaligus buka bersama ini Wakil Bupati Muara Enim, Juarsah mengajak seluruh warga binaan agar dapat memanfaatkan momentum datangnya bulan suci Ramadan dengan meningkatkan ibadah.

Tak lupa pada acara tersebut Pemkab Muara Enim memberikan bantuan berupa uang tunai kepada warga binaan untuk dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

Pada kesempatan itu hadir juga Kepala Kantor Kemekumham Sumatera Selatan Sudirman D. Hury, Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Syafrudin, Wakapolres Muara Enim Kompol Ari Mujiono,

Ketua Pengadilan Agama Muara Enim Habib Rasyidi, Kepala Imigrasi Muara Enim Telmaizul Setri, Kepala Lapas Muara Enim Hidayat, Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Muara Enim serta warga binaan Lapas Kelas II B Muara Enim. (rel)

Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved