Berita Palembang

Pardede Dosen di Palembang Ditemukan Meninggal, Tetangga Curiga Tidak Lagi Pesan Taksi Online

Duma Manik alias Pardede (80 tahun), warga Jalan Kenten Permai 1 blok E No 7 RT 20, ditemukan meninggal dunia di rumahnya, Rabu (15/5/2019)

Pardede Dosen di Palembang Ditemukan Meninggal, Tetangga Curiga Tidak Lagi Pesan Taksi Online
Tribun Sumsel/ Shinta Dwi Anggraini
Polisi Polsek Kalidoni dan beberapa warga jalan Kenten permai mendatangi TKP Pardede yang ditemukan meninggal di rumahnya, Rabu (15/5/2019) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Duma Manik alias Pardede (80 tahun), warga Jalan Kenten Permai 1 blok E No 7 RT 20, ditemukan meninggal dunia di rumahnya, Rabu (15/5/2019).

Meninggalnya Pardede sempat ramai dimedia sosial. Bahkan beredar informasi menyebutkan jenazah tewas dalam kondisi terbakar.

Beberapa orang menyimpulkan terbakar mungkin karena saat ditemukan kondisi jenazah sudah mengeluarkan cairan hitam seperti kondisi habis terbakar.

Diduga Pardede sudah meninggal sekitar dua hari yang lalu.

Warga Curiga 2 Hari Pardede Tak Keluar Rumah, Saat Dibuka Tercium Bau Busuk, Ternyata Ia Telah Wafat

Lantas timbul pertanyaan baru di tengah masyarakat yang mempertanyakan kemana para tetangga Pardede sehingga jenazahnya baru ditemukan beberapa hari kemudian ?

Rodiah (47 tahun), tetangga Pardede yang juga mengaku memiliki hubungan yang cukup dekat dengannya mengungkapkan, sebenarnya dari awal warga sekitar sudah menaruh curiga.

Sebab tetangganya tersebut tidak kunjung terlihat di rumah selama beberapa hari.

Tetangga memberi perhatian karena Pardede merupakan warga lama di wilayah tersebut dan kesehariannya dikenal sebagai pribadi yang baik dan ramah pada semua orang.

"Seperti saya yang sudah curiga karena biasanya dia selalu minta tolong dipesankan taksi online. Tujuannya paling ke tempatnya ngajar, ke gereja atau rumah sakit untuk kontrol."

"Tapi kok sejak hari Jumat, saya perhatikan tidak muncul-muncul. Sudah ada perasaan curiga saat itu,"cerita Rodiah pada Tribunsumsel.com, Rabu (15/5/2019).

Halaman
1234
Penulis: Shinta Dwi Anggraini
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved