Berita Palembang

Kapolsek IB II Ajak Warga Jaga Kedamaian Palembang dan Tidak Mudah Terprovokasi Hoax

Berbagi rezeki di bulan Ramadan, Polsek Ilir Barat (IB) I Palembang dan Polsek IB II Palembang menggelar buka puasa bersama

Kapolsek IB II Ajak Warga Jaga Kedamaian Palembang dan Tidak Mudah Terprovokasi Hoax
Tribun Sumsel/ M Ardiansyah
Kapolsek IB 1 Palembang Kompol Masnoni bersama Kapolsek IB II Palembang Kompol Agus H buka bersama dengan komunitas Kota Palembang di Monpera, Senin (13/5/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Berbagi rezeki di bulan Ramadan, Polsek Ilir Barat (IB) I Palembang dan Polsek IB II Palembang menggelar buka puasa bersama.

Kegiatan ini mengajak serta komunitas di Kota Palembang mulai dari tukang becak, ojek online dan masyarakat di sekitar Monpera Palembang.

Mengusung tema "Bersama kita menciptakan Palembang Aman dan Damai", acara ini diharapkan bisa merangkul semua lapisan masyarakat.

Acara buka puasa bersama dilaksanakan di halaman Monpera Palembang Kelurahan 19 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang, Senin (13/5/2019).

Kapolsekta IB II Palembang Kompol Agus Hairuddin menuturkan, semuanya patut bersyukur karena baru selesai mengamankan Pemilu 2019 dengan damai.

PTBA Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni 500 Anak Yatim

"Harapan kami kepada masyarakat menunggu hasil rekapitulasi akhir KPU secara nasional."

"Kami mengajak warga masyarakat kota Palembang dapat menjaga kota Palembang yang aman dan nyaman serta tidak terprovokasi berita yang tidak tahu kebenarannya," katanya.

Sedangkan Kapolsek IB 1 Palembang Kompol Masnoni menuturkan, kegiatan ini dilaksanakan untuk berbagi rezeki kepada warga yang yang kurang beruntung.

"Kami juga memberikan hadiah kepada masyarakat yang hadir dalam acara ini berupa door prize," katanya.

Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved