Mutilasi di Sungai Lilin

Ayah Prada DP Minta Sang Anak Pulang, Masih Percaya Ia Bukan Terduga Mutilasi Vera Oktaria

Syamsuri, ayah Prada DP yang terkait kasus mutilasi Vera Oktaria belum bisa berkomentar banyak, sejauh ini dia masih meyakini anaknya itu adalah

Ayah Prada DP Minta Sang Anak Pulang, Masih Percaya Ia Bukan Terduga Mutilasi Vera Oktaria
Istimewa
Pomdam II Sriwijaya menyebar foto Prada DP sekaligus nomor telepon yang bisa dihubungi bagi yang melihat orang yang kini sedang dicari tersebut. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Syamsuri, ayah Prada DP yang terkait kasus mutilasi Vera Oktaria belum bisa berkomentar banyak, sejauh ini dia masih meyakini anaknya itu adalah bukan terduga.

Meski begitu, Syamsuri berharap anaknya segera kembali atau pulang ke rumah agar bisa secepatnya diketahui duduk persoalan yang sebenarnya.

Syamsuri terlihat sangat lelah dan sedih atas pemberitaan mengenai anaknya yang selama ini hilang, dikait-kaitkan dengan kematian Vera Oktaria.

Ia menyatakan, sejauh ini pihak keluarga masih mempercayai bahwa DP bukanlah terduga, karena selama ini ia di kenal anak yang baik dan tidak pernah ada masalah dengan orang lain.

Vera saat dimakamkan di TPU Telaga Swidak, Sabtu (11/5/2019)
Vera saat dimakamkan di TPU Telaga Swidak, Sabtu (11/5/2019) (TRIBUNSUMSEL.COM/ABRIANSYAH LIBERTO)

"Kami percayakan saja kepada pihak yang berwajib untuk mengungkap kasus yang masih simpang siur hingga saat ini, nantinya jika terduga dinyatakan bersalah kami siap menerima dengan apapun keputusannya," ucapnya.

Pantauan di kediaman Prada DP, yang terletak di Lorong Taman Bacaan RT 06/03 Kelurahan Tangga Takat Kecamatan SU II, Palembang, Kediaman Prada DP terlihat tertutup rapat.

Pagar rumahnya pun terkunci. Rumah DP dan Vera hanya berjaraj 150 meter.

Sejoli ini berpacaran sejak SMP.

Ketua RT 06/03, Nuraziza, mengatakan, DP dikenal sebagai anak yang ramah dan mudah bergaual dengan tetangga.

"Dengan siapa pun, dia ramah, mudah bergaul, apalagi dengan orang yang lebih tua darinya," kata Nur.

Halaman
12
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved