Breaking News:

Tokoh Milka di Sinetron Anak Langit Meninggal, Penggemar Dibuat Bingung Hingga Protes Alur Cerita

Tokoh Milka di sinetron anak langit kembali membuat penggemar bertanya-tanya. Sebelumnya sudah beberapa episode Sinetron Anak Langit SCTV, sosok Milka

Penulis: M Syah Beni | Editor: M. Syah Beni
instagram/nasyamarcella
Pemeran Milka di Sinetron Anak Langit SCTV, Ini Profil Lengkap Aktris Cantik Naysa Marcella 

TRIBUNSUMSEL.COM- Tokoh Milka di sinetron anak langit kembali membuat penggemar bertanya-tanya

Sebelumnya sudah beberapa episode Sinetron Anak Langit SCTV, sosok Milka diperankan aktris Naysa Marcella lama tak muncul.

Diketahui sebelumnya, tokoh Milka diperankan aktris Naysa Marcella mengalami insiden kecelakaan yang menyebabkan wajahnya rusak parah.

Milka Sinetron Anak Langit SCTV diperankan Nasya Marcella dicelakai oleh tokoh Ayumi, ibu tiri Hiro (Stefan William) suami Milka.

 

Banyak penonton Sinetron Anak Langit yang mengungkapkan kerinduaannya dengan sosok Milka di akun instagram Naysa Marcell.

Seperti dilansir Tribunsumsel.com di unggahan akun instagram aktris cantik ini.

"Kangen liat ceyh cantik yg satu nih d layar kaca kita kangen bgt liat km @nasyamarcella d sinetron AL

kita udah beberapa gak liat km aja berasa 1 thn moga cepat come back lg kalian jg pd kangen bgt kan ma milka

@sellannovia ,@hotmaocha ,@misnur388 ,@shafazee ,@wiwinpiefloxie @yennypebryanti ,@sopi4936 ,@hiro_milka05 ,@nasya_milka ,pokoknya Cmuanya kangen liat milka lg,"

"kpn syuting @nasyamarcella ...kangeeen...boleh kali ya up foto kamu yg di acara @valentinemich"

"Tiap hari up foto ya nas.. Sengaja ya buat pengobat rindu para fans mu?? i miss u @nasyamarcella"

"Kangen banget sama dik Nasya Marcella, sudah 3 hari ini kok gak ada peran yang di mainkan dik Nasya Marcella."

"milka klu syuting kembali lebih kece lg ya,cari model baju yg lebih modis ya ,milka kan cntikkk klu pkai baku apa pun cntikkk"

"Nasya abis operasi pingin deh liat milka penampilannya baruu, pingin liat milka rambut nya di bikin wavy gitu.

Dilihat dari akun instagram, ada satu adegan dimana sosok Natasha Wilona muncul.

Kemungkinan besar Natasha Wilona akan beradu akting dengan mantan kekasihnya Stefan William sebagai Hiro.

Dalam adegan itu terlihat Hiro memperkanal sosok Milka dengan penampilan barunya.

"Namanya mungkin habis operasi jadi wajahnya agak sedikit berubah, jadi jangan kaget kalau mukanya agak berbeda dikit," jelas Hiro dalam adegan tersebut.

Namun, dalam adegan terbaru Milka dibuat meninggal

Kehilangan tokoh Milka ini membuat penggemar semakin bingung dengan cerita Anak Langit

Berikut komentar penggemar

Semua Pemain lama di Bikin Meninggal tau gitu tamatin aja makin kesni alur nya makin ngaco 2 thn kemudian mirip milka muncuL besok" siapa Lg Yg meninggalKnp g bwt crta bru aj tp pmainny ttp sm,,,,ank langit dbwt tamat aj

Lama lama smua nya pd meninggal. Krunya yg gantiin shooting

Jadi ga nyambung cerita nya

Yg paling setia cuma bi aah...ga diganti2

Andra ma tari kmn ya ko ga muncul2 satria jg tiba2 menghilang

Ceritanya gk nyambung banyak yg meninggal gk seruu

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved