Berita Sriwijaya FC

Pelatih Sriwijaya FC Bicara Persaingan di Wilayah Barat Liga 2 Musim 2019

Ada 23 klub yang akan mengarungi Liga 2 ini yang dibagi menjadi dua wilayah yakni 12 tim di wilayah barat dan 11 tim di wilayah timur

Pelatih Sriwijaya FC Bicara Persaingan di Wilayah Barat Liga 2 Musim 2019
Tribun Sumsel/ Weni Wahyuni
Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Liga 2 Indonesia akan digelar pertengahan Juni 2019.

Sriwijaya FC masuk ke Wilayah Barat bersama dengan 11 tim lainnya.

Ada 23 klub yang akan mengarungi Liga 2 ini yang dibagi menjadi dua wilayah yakni 12 tim di wilayah barat dan 11 tim di wilayah timur.

Wilayah Barat yakni Persiraja Banda Aceh, Bangka Belitung, PSPS Riau, Sriwijaya FC, Cilegon United, Perserang Serang, Persita Tangerang, PSGC Ciamis, PSMS Medan, PSCS Cilacap, Persis Solo, Bogor FC.

Sementara di wilayah timur ada Persibat Batang, PSIM Yogyakarta, Blitar United, Madura FC, Persik Kediri, Mitra Kukar, Martapura FC, Persatu Tuban, Persiba Balikpapan, PSBS Biak, Persewar Waropen.

Merek Calci Nominasi Terkuat jadi Apparel Tim Sriwijaya FC

Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi mengatakan, tak satupun klub peserta akan diremehkan.

Ia menyebutkan semua klub tim kuat dan patut diwaspadai.

“Wilayah barat, timur menurut saya semua berat, nggak ada yang ringan. Kita nggak boleh meremehkan tim, semua kita anggap berat,” kata Kas, Jumat (20/5/2019).

Diakui Kas memang saat ini sebagian tim sudah melakukan persiapan.  

Untuk itulah ia tak ingin memikirkan tim lain, fokus pada tim sendiri.

Irfaan Saifullah Asal Depok Juara Sayembara Desain Jersey Sriwijaya FC, Tonjolkan Motif Songket  

“Kita sudah mempersiapkan diri, nggak usah pedulikan tim lawan. Sekali lagi saya tegaskan, nggak ada tim yang ringan,” terang Kas.

Sementara Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Faisal Mursyid mengatakan, dalam waktu dekat akan ada pertemuan dengan Direkrut Utama PT SOM Asfan Fikri Sanaf dan jajaran untuk membicarakan persiapan SFC.

Terutama ingin menanyakan kepada tim bagaimana hasil dari ujicoba selama 10 hari di pulau Jawa yang dijalankan SFC sebelum bulan puasa lalu.

“Kemungkinan minggu depan tim akan bertemu dengan Pak Dirut. Selain mendengar apa-apa yang kurang saat ujicoba kemarin juga mempersiapkan tim ke depan seperti apa karena kick off akak digelar bulan depan (Juni),” tambahnya.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved