Perampok Minimarket Indomaret di Kayuagung Bawa Kabur Rp 94 Juta, Modus Matikan Meteran Listrik

Salah satu Minimarket di kawasan Jalan Letnan Darna Jambi, Kelurahan Sukadana, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Mering Ilir (OKI)

Perampok Minimarket Indomaret di Kayuagung Bawa Kabur Rp 94 Juta, Modus Matikan Meteran Listrik
Istimewa/Polres OKI
Polisi olah tempat kejadian perkaran perampokan Indomaret di Kawasan, Sukadana, Jalan Letnan Darna Jambi Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) , Rabu (8/5/2019) malam. 

TRIBUNSUMSEL.COM, KAYUAGUNG - Salah satu Minimarket di kawasan Jalan Letnan Darna Jambi, Kelurahan Sukadana, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Mering Ilir (OKI) menjadi korban sasaran perampokan.

Sesuai laporan kepada pihak kepolisian, peristiwa itu terjadi pada, Selasa (7/5/2019) sekitar pukul 22:15 malam.

Kapolres OKI, AKBP Donny Eka Syaputra melalui Kasubag Humas, Ipda Muhammad Nizar, Kamis (9/5/2019) menjelaskan, pelaku masuk ke dalam toko dengan modus menurunkan meteran listrik NCB yang berada di luar toko.

Menyadari lampu padam mendadak, seorang pekerja toko dan juga merupakan korban/pelapor berinisial AB (30) warga OKI, keluar untuk melihat NCB.

Tiba-tiba pelaku langsung menodongkan senjata tajam jenis pisau ke arah AB. AB digiring ke dalam toko dan diminta untuk membuka brangkas penyimpanan uang.

"Dari laporan korban akibat peristiwa tersebut, dialami kerugian sebesar Rp 94.182.800. Uang dalam rangkas itu dibawa kabur pelaku menggunakan jaket yang ada di atas brangkas," kata Ipda M Nizar.

Sebelumnya, diberitakan Kapolres OKI, AKBP Donni Eka Syaputra melalui Kasat Reskrim Polres OKI, AKP Agus Prihadinika SH SIk membenarkan adanya peristiwa pencurian tersebut.

Ia menjelaskan, dari keterangan saksi pelaku diduga dua orang. Saat ini pihaknya sedang melakukan pengejaran.(rws)

Penulis: Retno Wirawijaya
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved