Sriwijaya FC Kembali Latihan Besok, Langsung Santap 2 Menu Latihan Sekaligus

sai melewati libur jelang puasa sejak 4-8 April, tim Sriwijaya FC dipastikan kembali berlatih di Stadion Atletik Jakabaring Sport City (JSC)

Sriwijaya FC Kembali Latihan Besok, Langsung Santap 2 Menu Latihan Sekaligus
Media Officer Sriwijaya FC
Latihan. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Usai melewati libur jelang puasa sejak 4-8 April, tim Sriwijaya FC dipastikan kembali berlatih di Stadion Atletik Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Kamis (9/5) sore.

Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Kas Hartadi mengatakan pada latihan pasca ujicoba dengan tiga tim di Jawa itu akan digelar latihan dengan dua menu sekaligus untuk mengembalikan kondisi pemain pasca libur.

“Sebelum ke lapangan, pemain akan gym dulu (di Sport Science JSC), baru ke lapangan latihan ringan yang pasti,” kata Kas, Rabu (8/5/2019).

Kas memprediksikan semua anak asuhnya akan hadir pada sesi latihan tersebut lantaran sebelum tim diliburkan, Ambrizal cs sudah diberi tahu akan menggelar latihan kembali pada 9 Mei.

Apalagi menurut Kas hingga saat ini belum ada satupun pemain yang mengajukan izin untuk absen latihan besok.

“Sampai sekarang belum ada izin ke saya,” ungkapnya.

Kas sendiri saat ini masih berada di Solo, kampung halamannya dan baru akan kembali ke Palembang pada Kamis (9/5) pagi. Sementara para pemain dimungkinkan ada yang berangkat hari ini bahkan besok.

“Besok pagi saya ke Palembang,” jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved