Hasil Hitung Suara Caleg

Pleno KPU Banyuasin Selesai, Ini Prediksi Nama Caleg Lolos ke DPRD Banyuasin 2019, Dapil 1-6

Rapat pleno perhitungan suara Pemilu oleh Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banyuasin, untuk Pilpres, DPD, DPR RI, DPRD provuinsi dan kabupaten

Pleno KPU Banyuasin Selesai, Ini Prediksi Nama Caleg Lolos ke DPRD Banyuasin 2019, Dapil 1-6
Sripo/ Mat Bodok
Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan suara Pemilu oleh Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banyuasin, untuk Pilpres, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Banyuasin, Rabu (8/5/2019) selesai. 

TRIBUNSUMSEL.COM, BANYUASIN-Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan suara Pemilu oleh Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banyuasin, untuk Pilpres, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Banyuasin, Rabu (8/5/2019) selesai.

Pleno terbuka semalam, Selasa (7/5/2019) dipimpin Ketua KPU Banyuasin Agus Supriyanto lengkap dengan para anggota komisioner lainnya.

Disaksikan juga Bawaslu Banyuasin, Bupati Banyuasin H Askolani dan Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIk, Dandim 0430 Banyuasin Letkol Inf Arh Alfian Amran ST MM.

Ini Nama Caleg Demokrat Lolos DPRD Sumsel, Suara Muchendi Sumbang 2 Kursi dari Dapil 3 OKI OI

“Setelah penghitungan selesai penentuan nama calon legislatif yang terpilih ada di KPU RI, pemilu kali ini berbeda tahun lalu kita hanya merekapitulasi suara di kabupaten,” kata Riki Okta Dinata Divisi Bidang Hukum dan Pengawas KPU Banyuasin.

Jika ada peserta pemilu yang tidak puas dengan hasil pemilu terkait perselisihan suara bisa diajukan di Mahkamah Konstitusi (MK) tiga hari selesai pengumuman pada 22 Mei 2019 akan datang.

“Apabila ada pelangaran pelaksanaan pemilu dan pengelembungan suara bisa dilaporkan ke Bawaslu,” tandasnya. (SP/ Mat Bodok)

Prediksi Caleg Melenggang ke DPRD Banyuasin Periode 2019-2024

Dapil 1 (Banyuasin III, Sembawa, Rantau Bayur)

1. Endang Sari (PKB)
2. Sakri (PKPI)
3. Saharudin (PPP)
4. Sriyatun (PAN)
5. Nopriadi (P-Hanura)
6. Suistiqlal Efendi (P-Golkar)
7. Suci Oktarina (PDI-P)
8. Sopihan Hadi (P-Gerindra)

Caleg Purwaka Lolos Meski Hanya Kantongi 682 Suara, Caleg Dapil 2 DPRD Kota Prabumulih

Dapil 2 (Betung, Soak Tapeh, Tungkal Ilir, Selat Penuguan)

Halaman
12
Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved