Pemilu 2019

Ketua Dewan Masjid OKU Timur : Perbedaan Memilih Manusiawi, Hasilnya Tunggu Pengumuman KPU

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Pasca pencoblosan di wilayah Sumsel yang terbilang kondusif, masyarakat diharapkan untuk tetap menjaga persatuan

Ketua Dewan Masjid OKU Timur : Perbedaan Memilih Manusiawi, Hasilnya Tunggu Pengumuman KPU
Istimewa
Ketua Dewan Masjid Kabupaten OKU Timur Imam Ahmadi 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Pasca pencoblosan di wilayah Sumsel yang terbilang kondusif, masyarakat diharapkan untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

Dengan demikian keamanan serta ketertiban dan juga persatuan serta kesatuan tetap terus terjaga.

Perbedaan dalam memilih sangatlah manusiawi dan logis.

Akan tetapi, yang terpenting persatuan dan kesatuan yang sangat perlu dipelihara untuk menjaga NKRI agar tidak terpecah belah.

Menurut Ketua Dewan Masjid Kabupaten OKU Timur Imam Ahmadi, menjaga keutuhan persatuan dan kesatuan NKRI wajib dan merupakan harga mati.

Ketua FKUB Lahat Ungkapkan Pelaksanaan Pemilu Sudah Transparan Jujur, Adil dan Demokratis

"Alhamdulillah pelaksanaan rapat pleno di tingkat PPK Martapura Kabupaten OKU Timur telah dilaksanakan dengan transparan jujur, adil dan demokrasi. Kita tinggal menunggu penghitungan yang dilakukan KPU di tingkat Provinsi Sumsel."

"Apapun hasilnya, lebih baik menunggu hasil dari KPU. Terlepas dari itu, Semua masyarakat harus tetap rukun dan damai, meski berbeda pilihan," katanya, Rabu (8/5/2019).

Dengan dasar Pancasila, beranekaragam Indonesia ini tercipta.

Meski berbeda seperti dalam pemilu yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu, harus tetap menjaga kerukunan, kedamaian dan menjaga keutuhan NKRI.

"Kami mengajak seluruh masyarakat khususnya masyarakat OKU Timur yang telah usai melaksanakan pemilu, untuk terus bersatu dan damai demi NKRI," pungkasnya.

Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved