Berita Muara Enim

Pemkab Muara Enim Sediakan 98 Lapak Gratis di Pasar Ramadhan

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM-Sejumlah 98 pedagang makanan penuhi lapak pasar Ramadhan yang digelar Pemkab Muaraenim, Selasa (6/5/2019)

Pemkab Muara Enim Sediakan 98 Lapak Gratis di Pasar Ramadhan
Tribun Sumsel/ Ika Anggraeni
Wakil Bupati Muaraenim Juarsah meresmikan pembukaan dan mengecek dagangan di pasar Ramadhan, Selasa (7/5/2019) 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM-Sejumlah 98 pedagang makanan penuhi lapak pasar Ramadhan yang digelar Pemkab Muaraenim, Selasa (6/5/2019).

Wakil Bupati Muaraenim Juarsah meresmuikan pembukaan pasar Ramadhan itu.

Kepala Disperindag Kabupaten Muaraenim melalui Kabid Tata Kelola Perdagangan Muaraenim, Wartini mengatakan, pasar Ramadhan tersebut diikuti oleh sebanyak 98 pedagang yang menjual berbagai menu makanan berbuka puasa.

"Baik makanan ringan, takjil maupun beragam lauk pauk, dan untuk menepati lapak di Pasar Ramadhan ini kita sediakan secara gratis," katanya.

Sementara itu Wakil Bupati Muaraenim, H Juarsah SH dalam sambutannya mengatakan bahwa pasar Ramadhan tersebut adalah program rutin yang dilaksanakan Pemkab Muaraenim setiap memasuki bulan suci Ramadhan.

"Pasar ini sengaja digelar untuk membantu dan mempermudahkan masyarakat untuk mencari dan mendapatkan berbagai menu berbuka puasa, terutama bagi para pekerja yang tidak sempat untuk memasak bisa memanfaatkan pasar ini," katanya.

Pihaknya juga mengimbau kepada para pedagang untuk tidak menjual makanan dan minuman yang mengandung zat berbahaya.

"Jualah makanan yang bersih serta jangan lupa jaga kebersihan disekitar lokasi tempat berjualan, dan ke depan pasar Ramadhan ini akan terus kita lanjutkan disetiap bulan suci Ramadhan," pungkasnya.

Penulis: Ika Anggraeni
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved