Pemilu 2019

Ketua FKUB OKI Syarbini Bastomin : Jaga Keamanan dan Jangan Buat Kegaduhan

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sejumlah tokoh agama di Sumsel mengapresiasi pemilu 2019 di wilayah Sumsel berjalan lancar dan aman

Ketua FKUB OKI Syarbini Bastomin : Jaga Keamanan dan Jangan Buat Kegaduhan
Istimewa
Ketua FKUB Kabupaten OKI HA Syarbini Bastomin 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sejumlah tokoh agama di Sumsel mengapresiasi pemilu 2019 di wilayah Sumsel berjalan lancar dan aman.

Ketua FKUB Kabupaten OKI HA Syarbini Bastomin menuturkan, pelaksanaan pemilu 2019 di Sumsel khususnya di OKI berjalan lancar, aman dan sukses.

Meski saat ini KPU masih melakukan penghitungan, diharapkan masyarakat tetap tenang dan menunggu hasil penghitungan KPU yang bekerja sesuai dengan ketentuan yang ada.

"Saya mengajak seluruh masyarakat, untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam kebhinekaan."

"Pemilu yang berjalan aman, lancar dan sukses di Sumsel bisa terus dijaga hingga nanti pengumuman resmi dari KPU," ujarnya, Selasa (7/5/2019).

Sekda Sumsel Nasrun Umar Sidak Kedisiplinan Pegawai di Bulan Ramadan

Menurutnya, bila nantinya ada hal yang tidak berkenan dalam pemilu sebaiknya jangan bertindak sendiri.

Karena, Indonesia merupakan negara hukum. Lebih baik diselesaikan secara hukum dengan proses yang telah di atur dalam Undang-undang.

Hal ini, dianggap paling baik dan beradap ketimbang menyelesaikan persengketaan dengan cara-cara yang bertentangan dengan hukum dan Undang-undang.

Karena Pemilu 2019 yang dilaksanakan ini demi kesejahteraan rakyat Indonesia.

"Saat ini kita tinggal menunggu penghitungan yang dilakukan KPU di tingkat Provinsi Sumsel. Tetap jaga keamanan, jangan sampai ada kegaduhan," ujarnya.

Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved