PMII Lubuk Linggau Apresiasi Lancarnya Pemilu dan Akan Kawal Agar Tak Terjadi Kecurangan

Tokoh pemuda Lubuk Linggau sangat pengapresiasi rapat pleno yang dilaksanakan di Kota Lubuk Linggau berjalan lancar, aman dan transparan

PMII Lubuk Linggau Apresiasi Lancarnya Pemilu dan Akan Kawal Agar Tak Terjadi Kecurangan
IST
Ketua PMII Kota Lubuk Linggau Sahabat Agung Putra 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Ketua PMII Kota Lubuk Linggau, Sahabat Agung Putra yang juga sebagai tokoh pemuda Lubuk Linggau sangat pengapresiasi rapat pleno yang dilaksanakan di Kota Lubuk Linggau berjalan lancar, aman dan transparan.

Sahabat Agung Putra mengungkapkan, meski saat ini perhitungan masih dilakukan di tingkat provinsi, tetapi diharapkan untuk tetap bersabar menunggu pengumuman ril dari KPU.

"Kami sebagai pemuda, mendukung terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Sumsel. Biarkan KPU bekerja dengan tetap kita awasi bersama agar tidak terjadi kecurangan-kecurangan," katanya, Minggu (5/5/2019).

Tokoh pemuda Kota Lubuk Linggau ini mengharapkan juga, untuk seluruh pemuda di Sumsel khususnya di Kota Lubuk Linggau untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Persatuan dan kesatuan, juga sangat penting dijaga. Karena, dengan terus menjaga persatuan dan kesatuan pihak-pihak yang ingin memprovokasi agar memecah belah NKRI tidak bisa dilakukan.

"Kami juga memberikan apresiasi kepada aparat keamanan yang terus mengawal jalannya pemilu sampai sekarang ini. Semoga, kondusifitas di Sumsel tetap terus terjaga dengan baik," ungkapnya.

Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Slamet Teguh Rahayu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved