Pemilu 2019

Ketua HMI OKU Apresiasi Pleno KPU Berjalan Lancar, Sukses dan Transparan

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Terlepas siapa yang nantinya akan menjadi pemimpin Indonesia, akan tetapi persatuan dan kesatuan harus tetap dijaga

Ketua HMI OKU Apresiasi Pleno KPU Berjalan Lancar, Sukses dan Transparan
Istimewa
Ketua Humpunan Mahasiswa ISlam (HMI) Kabupaten OKU, Mario Suprayogi 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Terlepas siapa yang nantinya akan menjadi pemimpin Indonesia, akan tetapi persatuan dan kesatuan harus tetap dijaga.

Ketua Humpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kabupaten OKU, Mario Suprayogi menuturkan, pelaksanaan rapat pleno di tingkat PPK Baturaja timur telah dilaksanakan dan berjalan tanpa ada hambatan.

Sebagai warga negara yang baik, nantinya proses perhitungan yang dilakukan KPU sesuai prosedur haruslah dihormati bersama.

"Alhamdulillah, pleno sudah berjalan dengan transparan, jujur, adil, dan demokrasi. Tinggal lagi menunggu penghitungan yang dilakukan KPU di tingkat provinsi," ujarnya, Minggu (5//5/2019).

Tokoh Agama Apresiasi Pemilu di Sumsel Berjalan Lancar dan Aman

Lanjutnya, meski sebelumnya ada perbedaan dalam memilih pemimpin Indonesia, tetapi diharapkan dengan telah dilaksanakan pemilu secara aman dan lancar diharapkan bisa memberikan kesejukan nantinya.

"NKRI tetap harus dijaga, terpenting persatuan dan kesatuan. Semuanya demi NKRI, sehingga kita tetap jaga keharmonisan meski awalnya berbeda-beda pilihan," ungkapnya.

Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved