FPK Muba Ajak Masyarakat Kawal Hasil Perolehan Pemilu dan Tunggu Perhitungaan Resmi KPU

Ketua FPK Muba, Iskandar Syafe’i SH mengungkapkan pelaksanaan rapat pleno di tingkat PPK Sekayu telah dilaksanakan dengan transparan jujur dan adil.

FPK Muba Ajak Masyarakat Kawal Hasil Perolehan Pemilu dan Tunggu Perhitungaan Resmi KPU
IST
Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Muba, Iskandar Syafe’i SH 

- Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Muba, Iskandar Syafe’i SH mengungkapkan pelaksanaan rapat pleno di tingkat PPK Sekayu telah dilaksanakan dengan transparan jujur, adil dan demokrasi.

Dengan ketransparanan dan semuanya dapat mengawasi jalannya rekapitulasi, diharapkan Indonesia bisa memperoleh pemimpin idaman rakyat yang amanah.

"Tinggal menunggu penghitungan yang dilakukan oleh KPU di tingkat Provinsi Sumsel. Tetapi, kita semua harus tetap tenang dan biarkan KPU bekerja," ujarnya, Minggu (5/5/2019).

Masih berjalannya proses di tingkat provinsi, diharapkan seluruh masyarakat tetap bersabar menunggu hasil yang ril dari KPU. Masyarakat harus yakin, KPU menjalankan tugasnya sesuai dengan tugas pokoknya.

Maka dari itulah, masyarakat hendaknya tidak gegabah dan terprovokasi dengan isu-isu yang bisa mengganggu keamanan dan ketentraman yang ada saat ini.

"Semoga, Sumsel yang selama ini dikenal zero konflik akan terus terjaga. Kita kawal bersama-sama hingga akhirnya KPU bisa mengumumkan hasil pemilu ini nantinya," ungkapnya.

Iskandar juga berharap kepada seluruh masyarakat Sumsel khususnya Muba, untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Jangan mudah terpecah belah, hanya karena isu-isu yang disebar orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Masyarakat juga harus yakin bila aparat keamanan baik itu TNI dan Polri, terus melakukan pengawalan terhadap setiap proses pemilu hingga saat ini.

Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Slamet Teguh Rahayu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved