Pilpres 2019

Menang 63,86 Persen di Prabumulih, Relawan Prabowo-Sandi Syukuran

Puluhan Relawan Nasional Prabowo-Sandi (RN-PAS) kota Prabumulih syukuran atas terpilihnya Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno

Menang 63,86 Persen di Prabumulih, Relawan Prabowo-Sandi Syukuran
Tribun Sumsel/ Edison
Ketua RN PAS Kota Prabumulih ketika menyampaikan sambutan dihadapan puluhan relawan Prabowo-Sandi dari Prabumulih maupun Kabupaten kota lain di Sumsel, Sabtu (4/5/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH-Puluhan Relawan Nasional Prabowo-Sandi (RN-PAS) kota Prabumulih syukuran atas terpilihnya Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno syukuran dilaksanakan di posko Jalan Jenderal Sudirman Bawah Kemang Kota Prabumulih, Sabtu (4/5/2019).

RN PAS mengklaim Prabowo Sandi terpilih sebagai Presiden maupun Wakil Presiden masa Bakti 2019-2024.

Syukuran itu juga dilakukan atas kemenangan Prabowo-Sandi khususnya di kota Prabumulih dengan perolehan suara 71.780 suara atau 63,86 persen.

Kegiatan syukuran tersebut tidak hanya dihadiri puluhan relawan RN-PAS asal kota Prabumulih namun juga diikuti relawan dari kota Palembang, relawan Ampera Palembang dan relawan Prabowo-Sandi dari kabupaten lainnya.

Ketua RN PAS Kota Prabumulih, Ibrahim Hamid dalam sambutannya mengungkapkan, saat ini kecurangan yang terjadi sangat masif.

Kondisi di PALI Kembali Kondusif Usai Kerusuhan di Depan Kantor Bawaslu Kabupaten PALI

Namun mereka mengatakan jika Prabowo-Sandi menang.

"Pemilu berjalan lancar namun perhitungan ada kecurangan, kecurangan ini sangat masif dan kita tidak akan diam melihat kecurangan itu," ungkapnya.

Ibrahim menuturkan, pihaknya juga telah memasang ucapan selamat berapa hari terakhir dengan memposting dan share atas kemenangan Prabowo-Sandi menjadi presiden dan wakil presiden.

"RN PAS mengucapkan atas terpilihnya Prabowo-Sandi menjadi presiden dan wakil presiden."

"Kami juga mengucapkan selamat kepada wong Prabumulih yang telah memenangkan Prabowo-Sandi 63.86 persen di kota Prabumulih," bebernya.

Lebih lanjut Ibrahim menerangkan, pada saat peresmian posko RN PAS di kota Prabumulih pihaknya pernah ditanya berapa target akan tercapai di kota Prabumulih dan dijawab 63 persen.

Ternyata yang terjadi justru lebih yakni 63,86 persen.

Diprediksi Gagal Lolos DPR RI, Foto Manohara Odelia Pinot Pamer Tato di Punggung Tuai Hujatan

"Untuk itu kita melakukan selamatan dan kita mendoakan orang yang kita harapkan mengadakan perbaikan di negara ini untuk kesehatan beliau."

"Selamat atas kemenangan Prabowo-sandi, mari kita doakan keselamatan Presiden dan Wakil Presiden kita," terangnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh relawan yang menyisihkan tenaga, waktu dan pikiran hingga memenangkan Prabowo-Sandi.

Penulis: Edison
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved