Berita Selebriti

Lelah Merasa Dibohongi, Vanessa Angel Mendadak Minta Dirinya Dibunuh, Pengacara Gelar Sayembara

Vanessa Angel memang tengah menjalani masa hukuman akibat keterlibatannya dalam kasus prostitusi online.

Lelah Merasa Dibohongi, Vanessa Angel Mendadak Minta Dirinya Dibunuh, Pengacara Gelar Sayembara
Rissa Indrasty/Grid.ID
Vanessa Angel Mengaku Ditinggalkan Keluarga Usai Terjerat Kasus Prostitusi Online 

TRIBUNSUMSEL.COM -- Kamis (2/5/2019), Vanessa Angel kembali menjalani sidang di Ruang Garuda I, Pengadilan Negeri (PN) Surabaya.

Vanessa Angel memang tengah menjalani masa hukuman akibat keterlibatannya dalam kasus prostitusi online.

Perempuan berusia 27 tahun ini dinilai melanggar pasang undang-undang ITE nomor 27 ayat 1 dengan hukuman pidana maksimal 6 tahun atau denda Rp1 miliar.

Vanessa dinilai terbukti bersalah setelah mengirim gambar dan video vulgar dirinya kepada salah seorang muncikari demi kepentingan prostitusi.

Selama kurang lebih tiga bulan kasusnya berjalan, Vanessa dan kuasa hukumnya merasa terombang-ambing.

Pasalnya, hingga kini pihak Vanessa mengungkap adanya keganjilan mengenai keberadaan Rian Subroto yang disebut sebagai pemesan jasa Vanessa Angel.

Kejanggalan dimulai ketika Vanessa Angel mengatakan wajah Rian di berita acara kepolisian dan Rian ketika memakai jasanya adalah orang yang berbeda.

"Vanessa Angel ini korban aja. Siapa itu Rian, jangan di DPO, kalau dia di DPO waktu di BAP, yang kami terima dari Vanesa itu, muka Rian bukan yang di berita acara itu, yang dituntun oleh jaksa pakai selimut, bukan orang itu."

"Jadi kami ini tidak mau berita ini hoax, kami tidak mau polisi memberikan keterangan yang palsu. Karena ingat, dia ini wanita. Ibu kita ini wanita, kalau dia begini saya pastikan orang-orang tidak mengikuti prosedur hukum ini akan mendapat laknat," jelas Malik.

Tak berhenti sampai di situ, pihak kuasa hukum Vanessa bahkan berupaya dengan segala cara untuk menemukan siapa sosok Rian Subroto yang sampai saat ini masih misterius.

Halaman
123
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved