KPU OKU Timur Mulai Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Suara

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten OKU Timur menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara ditingkat kabupaten

KPU OKU Timur Mulai Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Suara
EVAN HENDRA/TRIBUNSUMSEL.COM
KPU OKU Timur saat menggelar rapat pleno rekapitulasi suara pilkada serentak 2019 di parai tani hotel Martapura. 

TRIBUNSUMSEL.COM MARTAPURA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten OKU Timur menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara ditingkat kabupaten untuk pemilu serentak tahun 2019. Di aula hotel parai tani Rabu (1/5/2019).

Rapat pleno dipimpin langsung oleh ketua KPU Herman Jaya dengan dihadiri seluruh komisioner KPU dan tamu undangan serta saksi partai politik dan PPK seluruh kecamatan.

Rapat pleno juga dihadiri langsung oleh Bupati OKU Timur, HM Kholid MD, Wabup, Kapolres dan unsur Forkominda. Rapat pleno terbuka tersebut juga dijaga ketat oleh aparat kepolisian bersenjata lengkap untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Sebelum rapat pleno dimulai dengan masing-masing PPK menyebutkan hasil perolehan suara, Herman Jaya menyampaikan bahwa jika ada keberatan saksi atau ketidaksinkronan data antara PPK dengan partai maka diperkenankan untuk mengisi Form yang sudah disediakan.

Editor: Prawira Maulana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved