Bupati Muara Enim Pimpin Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Pelaksanaan Tugas Perangkat Daerah

Pemerintah Kabupaten Muara Enim melalui Bagian Organisasi Setda Muara Enim melaksanakan rapat Koordinasi dan Sinkroniasi Pelaksanaan

Bupati Muara Enim Pimpin Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Pelaksanaan Tugas Perangkat Daerah
ISTIMEWA
Pemerintah Kabupaten Muara Enim melalui Bagian Organisasi Setda Muara Enim melaksanakan rapat Koordinasi dan Sinkroniasi Pelaksanaan Tugas Perangkat Daerah di Ruang Rapat Serasan Sekundang Pemerintah Kabupaten Muara Enim. 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM - Pemerintah Kabupaten Muara Enim melalui Bagian Organisasi Setda Muara Enim melaksanakan rapat Koordinasi dan Sinkroniasi Pelaksanaan Tugas Perangkat Daerah di Ruang Rapat Serasan Sekundang Pemerintah Kabupaten Muara Enim.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Bupati Muara Enim Ir. H. Ahmad Yani, MM dan Wakil Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Amrullah Jamaluddin, SE dan Asisten Administrasi Umum Dr. Ir. H. Abdul Nadjib, MM dan diikuti oleh Seluruh Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Muara Enim.

Dalam arahannya, Bupati Muara Enim menyampaikan, situasi ketentraman dan ketertiban masyarakat pada saat dan pasca Pemilu secara umum sampai dengan saat ini masih dalam keadaan aman dan kondusif serta tingkat partisipasi pemilih pada Pemilu 2019 ini baik Pilpres, DPR-RI.

"DPD-RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten rata-rata seluruhnya adalah sebesar 83,652% yang artinya ini sudah melebihi target 80%," katanya.

Bupati menambahkan, Terkait Pelaksanaan Colorful Muara Enim Festival 2019, Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan pengembangan dan Promosi Potensi Kabupaten Muara Enim terutama untuk lebih menarik minat para wisatawan berkunjung ke Kabupaten Muara Enim dengan begitu Perekonomian kita akan dapat bergerak sesuai dengan Visi dan Misi Bupati Muara Enim.

"Alhamdullilah sampai saat ini, Kita telah sukses menyelenggarakan 4 (empat) Festival yang artinya masih terdapat 21 Festival lagi kedepan. untuk itu, demi kelancaran dan kesuksesan kegiatan-kegiatan Colorful Muara Enim Festival kedepan kepada Perangkat Daerah dan Stakeholder terkait agar dapat mempersiapkan segala sesuatunya sesuai dengan tahapan dan jadwal kegiatan," pungkasnya.

Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved