Warga Lahat Senang Didatangi Skuad Sriwijaya FC, Herman Deru Buka Turnamen U20 Piala Gubernur

Turnamen Sepakbola U20 Piala Gubernur Sumatera Selatan 2019 resmi dibuka oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru di Stadion Gelora Serame Lahat, Rabu (24/4

Warga Lahat Senang Didatangi Skuad Sriwijaya FC, Herman Deru Buka Turnamen U20 Piala Gubernur
WENY WAHYUNI/TRIBUNSUMSEL.COM
Turnamen Sepakbola U20 Piala Gubernur Sumatera Selatan 2019 resmi dibuka oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru di Stadion Gelora Serame Lahat, Rabu (24/4/2019). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

 

 

TRIBUNSUMSEL.COM, LAHAT - Turnamen Sepakbola U20 Piala Gubernur Sumatera Selatan 2019 resmi dibuka oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru di Stadion Gelora Serame Lahat, Rabu (24/4/2019).

Memasuki stadion duduk di tribun penonton, orang nomor satu di Sumsel itu langsung menyapa masyarakat yang sudah hadir sejak siang di stadion. Ia disambut dengan penampilan bela diri dari berbagai perguruan di Lahat.

“Senang dide dibawa SFC kesini? Senang dide dilaksanakan Piala Gubernur Sumsel di Lahat?,” sapa Herman Deru mengawali kata sambutannya.

“Senang, senang,” teriak masyarakat terutama anak-anak yang hadir.

Herman Deru menyampaikan kabupaten Lahat menjadi daerah ketiga yang didatangi setelah sebelumhya ada Muara Enim dan Pagaralam yang sudah lebih dulu menggelar kegiatan yang serupa.

“Terima kasih kepada masyarakat Lahat yang menyambut dengan antuasias. Ternyata benar orang banyak berkata olahraga pemersatu bangsa. Dengan penuh rasa bangga mempersembahkan ini untuk masyarakat Sumsel dengan program sejuta bola yang sudah dilakukan di beberapa daerah,” ujar Herman Deru.

Sengaja mendatangkan pemain dari Sriwijaya FC, sambung Herman Deru agar potensi lokal Lahat bermunculan. Ini dapat menjadi motivasi bagi masyarakat terutama pecinta sepakbola.

Halaman
12
Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved