Berita Pagaralam

Pagaralam Raih Penghargaan Kota Terbaik ke-II Dalam Penyusunan Perencanaan Pembangunan

Pemerintah Kota (Pemkot) Pemkot Pagaralam meraih penghargaan pembangunan daerah kategori Kota terbaik II se-Sumatera Selatan

Pagaralam Raih Penghargaan Kota Terbaik ke-II Dalam Penyusunan Perencanaan Pembangunan
Istimewa
Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru kepada Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, pada kegiatan Musrenbang RKPD Provinsi Sumsel 2020, di Hotel Santika Premiere Bandara Kota Palembang, Rabu (24/4/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PAGARALAM-Pemerintah Kota (Pemkot) Pemkot Pagaralam meraih penghargaan pembangunan daerah kategori Kota terbaik II se-Sumatera Selatan, dalam penyusunan perencanaan pembangunan tahun 2019.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru kepada Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, pada kegiatan Musrenbang RKPD Provinsi Sumsel 2020, di Hotel Santika Premiere Bandara Kota Palembang, Rabu (24/4/2019).

Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni mengatakan, Kota Pagaralam kembali mendapatkan penghargaan dari Gubernur Sumsel sebagai Kota Terbaik ke II dalam penyusunan perencanaan Pembangunan.

"Kita kembali mendapat penghargaan dalam bidang penyusunan perencanaan pembangunan dari Gubernur Sumsel."

"Penghargaan ini merupakan apresiasi pemerintah Provinsi dalam perencanaan pembangunan Kota Pagaralam 2019 ini," ujarnya.

Wako sangat mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam penyusunan rencana pembangunan di Pagaralam.

Hal ini harus terus dipertahankan bahkan ditingkatkan agar semua pembangunan di Pagaralam ini merata dan dirasakan semua lapisan masyarakat Pagaralam.

"Saya mewakili masyarakat dan Pemkot Pagaralam mengapresiasi tim penyusunan rencana pembangunan untuk Kota Pagaralam yang telah bekerja maksimal menyusun rencana pembangunan tersebut," katanya.

Musrenbang RKPD Provinsi Sumsel ini turut dihadiri oleh Kapolda Sumsel, Pangdam II Sriwijaya, seluruh Bupati/Walikota se Sumatera Selatan, Kepala Bappeda se-Sumsel, Dirjen Keuangan Kemendagri, Deputi Bidang Pengembangan Sumberdaya Daerah Bappenas, dan Staf Ahli Mensos RI.( SP/ Wawan Septiawan)

Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved