Eddy Santana dan Ishak Mekki Banyak dapat Suara di Ilir Timur 2 Palembang, Perhitungan Masih Jalan

Eddy Santana dan Ishak Mekki, calon anggota DPR RI di wilayah Kecamatan IT 2 Palembang yang sering muncul dan disebut petugas PPK

Eddy Santana dan Ishak Mekki Banyak dapat Suara di Ilir Timur 2 Palembang, Perhitungan Masih Jalan
M ARDIANSYAH/TRIBUNSUMSEL.COM
PPK Ilir Timur 2 melakukan perhitungan suara. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Eddy Santana dan Ishak Mekki, calon anggota DPR RI di wilayah Kecamatan IT 2 Palembang yang sering muncul dan disebut petugas PPK dalam perhitungan surat suara sangat tidak asing lagi.

Nama-nama ini, rata-rata sudah pernah menjabat sebagai Walikota, Wakil Gubernur maupun bupati di Sumsel maupun incumbent

Dari PPK Kecamatan IT 2 Palembang, baru berjalan perhitungan untuk dua kelurahan yakni kelurahan 5 Ilir dan Kelurahan 3 Ilir.

Menurut ketua PPK IT 2 Palembang Wirawan SH, untuk caleg DPR RI di kelurahan 5 Ilir sebanyak 34 kotak dan kelurahan 3 Ilir sebanyak 49 kotak.

"Hingga kini masih berjalan perhitungan, tetapi untuk nama caleg yang sering disebut antara lain Eddy Santana, Ishak Mekki, KA Muzakir dan Eddy Prabowo," ujarnya.

Namun, Wirawan belum bisa memastikan jumlah perolehan suara terbanyak dalam perhitungan ini karena masih dalam proses perhitungan.

Menurutnya, ia baru bisa memberikan jumlah pasti perhitungan suara perolehan para caleg setelah sudah terkenal seluruhnya.

Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved