Berita Palembang

Motor Driver Ojek Online di Palembang Ini Hilang di Parkiran saat Membeli Go-Food Konsumen

Novi Antara (33 tahun), yang sehari-hari bekerja sebagai driver ojek online ini harus kehilangan motor miliknya saat membeli orderan go-food

Motor Driver Ojek Online di Palembang Ini Hilang di Parkiran saat Membeli Go-Food Konsumen
Tribun Sumsel/ Lusi Faradila
Novi Antara (33 tahun), yang sehari-hari bekerja sebagai driver ojek online yang kehilangan motor membuat laporan ke Polresta Palembang, Senin (22/4/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Novi Antara (33 tahun), yang sehari-hari bekerja sebagai driver ojek online ini harus kehilangan motor miliknya saat membeli orderan go-food pelanggannya.

Kejadian bermula saat ia menerima orderan go food di tempat makan, Shelter Corner, minggu (21/4/2019), sekitar pukul 19:38 WIB.

Novi lalu mendatangi tempat pesanan makanan yang beralamat di jalan Pangeran Ratu Perumahan Top Kecamatan Jakabaring, Palembang.

Seusai membeli orderan, ia mendapati motornya sudah tidak ada lagi diparkiran tersebut.

BREAKING NEWS-Kelelahan Kerja 36 Jam, Ketua KPPS di Lubuklinggau Pecah Pembuluh Darah

Juventus Sukses Raih Gelar ke 8 Secara Beruntun, Namun Hanya 2 Pemain yang Mampu Berjuang Dari Awal

"Pas saya tau motor saya tidak ada lagi disitu, akhirnya saya bertanya sama tukang parkir yang jaga, namun tukang parkir disitu juga tidak tahu," katanya.

Kemudian bersama Bobi warga jalan Panca Usaha yang juga tukang parkir setempat, ia melakukan pengecekan cctv di tempat tersebut.

"Waktu kami lihat, ternyata ada dua orang yang mengambil motor saya. Dua-duanya menggunakan helm jadi kami tidak melihat wajahnya," ungkapnya.

Akibat kejadian ini Novi kehilangan motor honda beat tahun 2017 warna hitam dengan nopol BG 3943 ABR dan melapor ke SPKT Polresta Palembang, Senin (22/4/2019).

25 SMA/SMK Ikut Pekan Lomba 2019 di SMK-PP Negeri Sembawa

Kronologi Kecelakaan Tragis Menantu dan Anak Pemilik Rumah Limas, Korban Sempat Berteriak Keras

Sementara Kasat Reskrim Polresta Palembang, melalui Kanit II Ipda Juan membenarkan adanya laporan korban terkait pencurian Roda 2.

"Benar korban telah membuat laporan lalu bersama petugas piket kami sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan selanjutnya akan segera ditindak lanjuti," pungkasnya.

Penulis: Lusi Faradila
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved