Lemak Nian Oi

Promosikan Usaha Kuliner Kalian di Program 'Lemak Nian Oi' Tribun Sumsel - Sriwijaya Post

Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post meluncurkan program baru bertajuk 'Lemak Nian Oi' Lemak Nian yang berarti sangat enak ini mengusung konsep food vl

Promosikan Usaha Kuliner Kalian di Program 'Lemak Nian Oi' Tribun Sumsel - Sriwijaya Post
Lemak Nian Oi/ Anton
Program Lemak Nian Oi 

TRIBUNSUMSEL.COM - Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post meluncurkan program baru bertajuk 'Lemak Nian Oi'

Lemak Nian yang berarti sangat enak ini mengusung konsep food vloger

Tempat-tempat makan di Palembang akan dijelajahi satu persatu.

Program ini menghadirkan sosok Ahmad Sadam Husen dan Pairat Sarmanasia yang menjadi presenter dalam setiap konten "Lemak Nian Oi" .

 "Jadi program ini akan memberikan rekomendasi kepada masyarakat tentang kuliner atau makanan dan minuman yang layak untuk dinikmati"
"Sekaligus menjadi panduan bagi masyarakat yang ingin mencari kuliner unik di setiap daerah, terutama di Sumatera Selatan dan Kota Palembang," ujar Hanafijal, selaku PIC atau Person In Charge dari program Lemak Nian Oi.
Bagi pemilik usaha kuliner, program Lemak Nian Oi ini patut dicoba
Dengan mengusung konsep multimedia yang digawangi dua media besar Sumsel membuat promosi usaha semakin menjangkau banyak orang

Program Lemak Nian Oi menjadi sarana promosi yang baik bagi siapapun yang berkecimpung di dunia kuliner, agar usaha kuliner yang mereka miliki bisa ikut berkembang.

"Karena promosi yang kita gunakan ruang lingkupnya sangat luas, bahkan hingga ke kota-kota besar di seluruh Indonesia."

"Berada di bawah naungan Tribunnews, program Lemak Nian Oi tidak hanya bisa dinikmati oleh warga di Sumsel atau di Palembang saja."

"Tapi masyarakat Indonesia di wilayah lain pun juga bisa menikmati karena setiap konten yang kita buat akan turut dipromosikan dengan menggunakan jaringan Tribun Network yang memang sudah sangat banyak di Indonesia," ujar Hanafijal menambahkan.

Ia turut menambahkan, setiap pemilik usaha kuliner juga bisa ikut mempromosikan produk usahanya agar bisa tampil dalam program Lemak Nian Oi.

Konsep promosi media sosial menjadi andalan bagi Lemak Nian Oi agar setiap konten yang dibuat benar-benar bisa dinikmati secara luas oleh masyarakat.

"Bagi siapapun pemilik usaha kuliner, merek abisa ikut mempromosikan usahanya dengan menghubungi media sosial kami atau datang ke kantor kita di Graha Tribun di Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara Nomor 120, Kecamatan, Ilir Barat 2 Palembang (arah Musi II)," ujarnya.

Kunjungi akun media sosial dan channel "Lemak Nian Oi" dengan mengklik link di bawah ini :

Youtube Channel Lemak Nian Oi : >> LINK <<

Facebook Tribun Travel Lemak Nian : >> LINK <<

Instagram Lemak Nian Oi (@inilemaknian) : >> LINK <<

 
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved