Sumsel Super League 2019

Hasil Pertandingan Lengkap Grup B U-18 Sumsel Super League Rabu (3/4/2019)

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Smansa FC kembali menunjukkan kegarangannya di Sumsel Super League (SSL) 2019 U18 Grup B usai kompetisi ini libur lama

Hasil Pertandingan Lengkap Grup B U-18 Sumsel Super League Rabu (3/4/2019)
Tribun Sumsel/ Weni Wahyuni
Pertandingan antara Smansa FC (biru) dengan SMASAI FC Tanjung Lago di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang, Rabu (3/4/2019). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Smansa FC kembali menunjukkan kegarangannya di Sumsel Super League (SSL) 2019 U18 Grup B usai kompetisi ini libur cukup lama.

Kali ini SMASAI FC Tanjung Lago berhasil dibenamkan oleh Smansa FC dengan skor 4-0 saat pertandingan digelar di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang, Rabu (3/4/2019).

Baru 5 menit pertandingan berlangsung, Smansa FC sudah menjebol gawang lawan. Tendangan Dono berhasil membuat Smansa FC unggul di awal dengan skor 1-0.

Empat menit kemudian gol kembali diciptakan oleh Smansa FC dari kaki Hasan di menit ke 9 membuat SMASAI Tanjung Lago semakin tertinggal.

Tempat Tukar Tambah dan Jual Handphone di Palembang, Bisa Layani Kredit HP, Ini Syaratnya

Dua gol lainnya diciptakan oleh Sunario di menit ke 27 dan Rahmad di menit 59. Gol Rahmad menjadi peluang terakhir Smansa FC untuk menjebol gawang Bagas.

Kemenangan pula dirasakan oleh dua tim lainnya.

Yakni SONS Sumsel yang berhasil menang 4-0 dari Perisai, Gandus Putra yang berhasil sarangkan dua gol tanpa balas ke gawang PERSIKAM Kamboja.

Sementara PS Tria harus mendapatkan skor imbang dari lawannya Sriwijaya Asah Soccer dengan skor 0-0.

Panitia pelaksana, Raudi Ardiansyah mengatakan bahwa pertandingan akan diliburkan pada 4-5 April. Ia menyebutkan bahwa kompetisi diliburkan karena adanya perawatan rumput.

Halaman
12
Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved