Penipuan Arisan Online Palembang

BREAKING NEWS: Rumah Siti Nurliza Mahasiswi Bandar Arisan Online yang Kabur Dicoret-coret Korban

Rumah milik Siti Nurliza alias Liza (21) bandar arisan online Liza Shop Palembang yang kini tengah kabur entah dimana, terlihat dicoret-coret

BREAKING NEWS: Rumah Siti Nurliza Mahasiswi Bandar Arisan Online yang Kabur Dicoret-coret Korban
SHINTA/TRIBUNSUMSEL.COM
Rumah Siti Liza alias Liza bandar arisan online dicoret-coret oleh anggotanya, Selasa(21/3/2019) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Rumah milik Siti Nurliza alias Liza (21) bandar arisan online Liza Shop Palembang yang kini tengah kabur entah dimana, terlihat dicoret-coret oleh anggota arisannya, Selasa (26/3/2019).

Sebelumnya diketahui Liza kini tengah dicari oleh anggota arisannya yang geram atas perbuatan salah seorang mahasiswi di Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah (RF) Palembang tersebut.

Liza telah menggelapkan uang anggota arisannya yang diduga mencapai hingga Rp.800 juta.

Kata-kata berupa Buronan dan arisan 800 juta, tertulis besar dengan cat pilox hitam di pintu, dinding hingga pintu, lantai hingga dinding rumah yang terletak di Jalan Ariodillah Rt.001 Palembang tersebut.

"Kemarin setelah wartawan pulang dari kini, anggota arisan Liza langsung coret-coret rumah,"ujar PN, tetangga depan rumah Liza.

Dikatakan PN, warga sekitar sempat memperingatkan para anggota arisan Liza untuk bersikap tenang dan jangan terbawa emosi.

"Kami bilang, kalau mau coret-coret silahkan. Tapi, jangan sampai kelewatan batas. Seperti membakar atau memecahkan kaca rumah,"ucapnya.

Sementara itu, pantauan Tribunsumsel.com di lapangan terlihat teras rumah Liza dalam kondisi berantakan. Kursi dan meja yang sebelumnya terlihat rapi, kini telah dalam posisi berantakan.

Nampak pula terlihat jelas tulisan sebagai ungkapan emosi dari anggota arisan online Liza Shop Palembang di setiap sudut depan rumah tersebut.

Polisi Imbau Melapor

Halaman
12
Penulis: Shinta Dwi Anggraini
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved