Berita SMK PP Negeri Sembawa

Guru SMK PP Sembawa Pantau Kegiatan PKL Siswa di PT Sampoerna Agro

Sekolah SMK PP Negeri Sembawa mengirim para guru untuk memantau siswanya di lokasi di PT Sampoerna Agro

Guru SMK PP Sembawa Pantau Kegiatan PKL Siswa di PT Sampoerna Agro
ALAN NOPRIANSYAH/SRIWIJAYA POST
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH Pemabatauan - Guru SMK-PP N Sembawa, memantau siswa PKL di PT Sampoerna Agro, belum lama ini, Senin (25/3/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, BANYUASIN - Guna memastikan proses siswa PKL berjalan dengan baik, Sekolah SMK PP Negeri Sembawa mengirim para guru untuk memantau siswanya di lokasi di PT Sampoerna Agro 21 sd 22 Maret 2019 kemarin.

Kegiatan PKL bertujuan untuk menambah ilmu pengetahuan dan juga untuk menambah dan memperdalam ilmu yang mereka dapatkan di sekolah. 

Program kegiatan rutin Praktik Kerja Lapangan (PKL) yang berlangsung setahun sekali, selama 3 bulan menjadi tanggung jawab guru, dengan melakukan pemantauan para guru di sekolah.

Tugas dari pemantauan yaitu melihat kondisi dan kegiatan siswa yang berada di lokasi. Siswa yang sedang melaksanakan PKL di PT Sampoerna Agro yaitu siswa kelas XI program studi Agribisnis Tanaman Perkebunan (ATP) yang berjumlah 10 siswa.

Sahrial Efendi dan Sulastriyani selaku guru yang memantau di lokasi tersebut menyampaikan bahwa siswa dalam keadaan sehat dan siap mengikuti Ujian Kompetensi Keahlian UKK pada bulan April mendatang.

"Alhamdulilah selama PKL siswa dalam keadaan sehat dan siap mengikuti ujian kompetensi keahlian (UKK) yang akan dilaksanakan pada bulan April mendatang,"ungkap Sahrial Efendi.

Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved