Sriwijaya FC

Manajemen Sriwijaya FC Pastikan Fasilitas Pemain Liga 1 dan Liga 2 Sama

Meski turun kasta berada di klub Liga 2, manajemen Sriwijaya FC tetap memberikan fasilitas sama dengan saat Laskar Wong Kito

Manajemen Sriwijaya FC Pastikan Fasilitas Pemain Liga 1 dan Liga 2 Sama
TRIBUNSUMSEL.COM/SIEMEN MARTIN

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Meski turun kasta berada di klub Liga 2, manajemen Sriwijaya FC tetap memberikan fasilitas sama dengan saat Laskar Wong Kito berada di klub Liga 1 musim lalu.

Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Hendri Rizal Darmawan mengungkapkan Sriwijaya FC tetap menjadikan Stadion Gelora Sriwijaya (GSJ) Palembang menjadi homebase nya kala menyambut tamunya di musim ini. Tak hanya menjadi tempat pertandingan, GSJ Palembang pula tetap menjadi tempat latihan tim besutan Kas Hartadi itu.

“Tempat latihan tidak berubah, tetap akan menggunakan stadion GSJ, stadion atletik maupun Stadion Bumi Sriwijaya. Sama seperti saat di Liga 1 kemarin,” kata Rizal kepada Tribunsumsel.com, Sabtu (23/3/2019).

Rizal melanjutkan begitu pula dengan tempat tinggal para pemain nantinya. Manajemen berupaya agar para pemain maupun ofisial tetap tinggal di Wisma Atlet Jakabaring Sport City (JSC), sama seperti saat di Liga 1.

“Kalau tempat tinggal pemain sedang diajukan ke PT JSC untuk tetap tinggal di Wisma Atlet,” ujarnya.

Sejauh ini, sambung Rizal untuk penggunaan Wisma Atlet pihaknya sudah mengajukan penawaran harga sewa kamar dengan fasilitas lengkap seperti tempat gym, kolam renang dan lapangan kepada pihak manajemen PT JSC. Surat penawaran sudah disampaikan manajemen PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) pada 21 Maret lalu.

“Sementara ini belum ada tanggapan dari pihak PT JSC,” ungkap Rizal.

Rizal menyampaikan bahwa tim sudah mulai datang ke Palembang sebelum tanggal 1 April mendatang karena di tanggal tersebut SFC dijadwalkan akan menggelar latihan perdana.

“Insya Allah tanggal 1 kita latihan perdana persiapan Liga 2 musim ini,” tukasnya.(*)

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved