Hotel Santika Radial Palembang Kembali Hadirkan Menu Bebek Manjakan Lidah Pelanggan

Hotel Santika Radial Palembang kembali menghadirkan menu bebek untuk memanjakan lidah pengunjungnya.

Hotel Santika Radial Palembang Kembali Hadirkan Menu Bebek Manjakan Lidah Pelanggan
HARTATI/TRIBUNSUMSEL.COM
Anggi Public Relation Hotel Santika memperlihatkan menu bebek Fest dengan minuman orange booster yang menjadi menu andalan of the month. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Hartati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Hotel Santika Radial Palembang kembali menghadirkan menu bebek untuk memanjakan lidah pengunjungnya.

Menu ini diberi nama bebek Fest dan juga menu andalan bulan ini. Bisa dinikmati pengunjung setiap hari kapan saja baik makan siang, makan malam, ataupun suasana apapun hingga usai lebaran nanti.

Menu bebek ini tersedia dalam beragam varian rasa mulai bebek goreng, bakar, gulai dan penyet yang disajikan dengan dua pilihan nasi yakni nasi putih dan nasi goreng kare.

Anggi, Public Relation Hotel Santika Radial mengatakan menjelaskan bebek ini dipresto terlebih dahulu baru kemudian diolah kembali sesuai keinginan pengunjung baik dibakar, goreng atau gulai sehingga daging bebek ini lembut tidak alot.

Aneka rempah yang dimasak bersama bebek juga memberikan kesan gurih sekaligus menghilangkan bau amis bebek.

"Khusus bebek bakar, bebeknya dimasak bacem lebih dahulu sehingga memberikan kesan rasa manis juga tampilan bebek yang cantik saat dibakar," ujarnya, Selasa (19/3/2019).

Bebek ini disajikan bersama nasi putih atau kare juga dilengkapi lalap timun dan selada plus sambel terasi yang semakin menambah nikmat citarasanya.

Sebagai pelepas dahaga juga ditawarkan minuman untuk menikmati bersantap menu menu bebek. Ada dua menu minuman yang ditawarkan Santika yakni orange booster yang merupakan campuran susu, jeruk dan sirup granadin yang memberikan cita rasa manis dan segar di lidah. Minuman andalan lainnya yang bisa dinikmati pengunjung yakni sweet pineapple yang terbuat dari bahan campuran nanas manis juga lychee.

Menu ini dibandrol dengan harga terpisah. Bebek Fest dibandrol Rp 65 ribu ++ per porsi untuk semua varian dan pilihan nasi dibandrol sama. Sementara itu minuman sweet pineapple dan orange booster juga dibandrol sama Rp 30 ribu ++ untuk kedua minuman.

"Untuk menikmati menu ini bisa datang langsung ke Santika Hotel atau melalui reservasi di nomor (0711) 555 6655, email di reservation@palembangradial.santika.com, website kami di www.santika.com, dan instagram kami @santikaradialpalembang atau Anda dapat langsung mendatangi Hotel Santika Radial Palembang di jalan Brigjen HM Dhani Effendi (Jalan Radial) No. 1688, Palembang," tambah Anggi.

Caption:
Anggi Public Relation Hotel Santika memperlihatkan menu bebek Fest dengan minuman orange booster yang menjadi menu andalan of the month.

Area lampiran

Penulis: Hartati
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved