Asfan Fikri Sanaf Siap Umumkan Pemain dan Pelatih Sriwijaya FC Senin Depan

Presiden Sriwijaya FC Asfan Fikri Sanaf memutuskan pada Senin (18/3) mendatang sudah diputuskan komposisi tim Sriwijaya FC

Asfan Fikri Sanaf Siap Umumkan Pemain dan Pelatih Sriwijaya FC Senin Depan
Tribunsumsel.com
Pemilik SFC Asfan Fikri Sanaf 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Presiden Sriwijaya FC Asfan Fikri Sanaf memutuskan pada Senin (18/3) mendatang sudah diputuskan komposisi tim Sriwijaya FC dari pelatih hingga pemain Laskar Wong Kito satu musim kedepan di Liga 2 Indonesia.

Ia sadar bahwa Sriwijaya FC harus cepat mengambil keputusan terkait dengan pembentukan tim mengingat Liga 2 akan digelar pada Juni 2019 mendatang.

“Insya Allah hari Senin (18/3) depan kita rapat lagi, itu putus (ada keputusan),” katanya saat dihubungi, Rabu (13/3/2019).

Masih ada waktu beberapa hari lagi, sambung Asfan tim dari Sriwijaya FC akan menghubungi calon-calon pelatih hingga pemain untuk melakukan negosiasi sehingga nantinya dapat diputuskan.

“Jadi hari Senin itu insya Allah kita sudah ada tim bayangan untuk tim kita (Sriwijaya FC),” tambahnya.

Asfan mengatakan bahwa pada Rabu (13/3/2019) hari ini sudah ada nama-nama calon pelatih hingga pemain dari hasil rapat terkait dengan komposisi pemain Sriwijaya FC bersama dengan jajaran manajemen Sriwijaya FC.

Dalam rapat tersebut diputuskan bahwa jajaran manajemen sedang menginventarisir calon-calon pelatih yang akan menukangi klub berhome base di Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) itu.

“Ada beberapa nama tadi. Ada lagi calon-calon asisten pelatih, pelatih kiper dan calon-calon pemain baik utama maupun cadangan,” ujarnya.

Setelah calon-calon ini terinvetarisir, sambung Asfan maka jajaran manajemen yang terlibat akan menghubungi calon-calon untuk negosiasi dengan calon-calon yang masuk ke dalam tim.

“Dari hasil rapat, belum ada suatu keputusan yang menjurus,” terangnya.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved