House Of Merich Hadirkan Menu Baru Nanas Spiral dan Martabak Empat Rasa

House Of Merich kembali menghadirkan menu baru untuk memanjakan lidah konsumennya yakni nanas spiral dan martabak empat rasa.

House Of Merich Hadirkan Menu Baru Nanas Spiral dan Martabak Empat Rasa
HARTATI/TRIBUNSUMSEL.COM
Meme memperlihatkan menu martabak empat warna dalam satu loyang sehingga rasanya lebih bervariasi. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Hartati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - House Of Merich kembali menghadirkan menu baru untuk memanjakan lidah konsumennya yakni nanas spiral dan martabak empat rasa.

Nanas spiral baru diperkenalkan akhir Februari lalu yang laris manis dipesan konsumen apalagi saat cuaca panas. Setiap hari 20 buah nanas sunpride laku terjual. Jumlah ini akan bertambah hingga dua kali lipat saat akhir pekan.

Nanas ini dikupas menggunakan alat pengupas nanas spiral sehingga saat selesai dikupas nanas langsung berbentuk helaian bulat tanpa putus yang terlihat menjuntai. Saat akan dimakan tinggal langsung dipatahkan saja menggunakan tangan atau garpu.

Meme owner House Of Merich mengatakan untuk menambah nikmat rasa nanas ada dua varian bumbu yang bisa dipilih konsumen. Bumbu pedas dan bumbu manis. Nanas spiral ini dibandrol Rp 25 ribu perbuah.

"Nanas ini asli sunpride jadi benar-benar manis tidak asam sama sekali dan nikmat dimakan saat cuaca panas," ujarnya, Rabu (6/3/2019).

Satu lagi menu baru yang diluncurkan house of Merich yakni martabak empat rasa. Martabak ini dibuat dengan bahan empat dasar rasa martabak yang bebas dipilih dari tujuh varian rasa yang disediakan yakni red velvet, original, pandan, greentea ,black forest ,mokka dan taro.

Sementara itu khusus untuk topping ada puluhan jenis toping yang bebas dipilih mulai dari aneka selai, coklat, kacang, ceres, keju dan lainnya. Setiap topping memiliki harga berbeda. Martabak empat rasa ini dibandrol mulai Rp 40 ribu tergantung topping yang diinginkan konsumen.

"Satu loyang sudah bisa mendapatkan empat rasa jadi semua selera bisa terpenuhi," urainya.

Martabak ini dikatakan meme full terbuat dari susu bukan menggunakan gula. Teksturnya juga lembut sehingga awet dan tetap lembut disantap esok harinya meski berada di suhu ruang.

Meme memperlihatkan menu martabak empat warna dalam satu loyang sehingga rasanya lebih bervariasi.
Area lampiran

Penulis: Hartati
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved