Hasil RUPS PT SOM: Tetap Pertahankan Managemen Lama Sriwijaya FC, Fokus Konsolidasi

Meski saham PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) sudah beralih dari Muddai Madang ke Asfan Fikri Sanaf, PT SOM tetap mempertahankan jajaran direksi

Hasil RUPS PT SOM: Tetap Pertahankan Managemen Lama Sriwijaya FC, Fokus Konsolidasi
WENY WAHYUNI/TRIBUNSUMSEL.COM
RUPS PT SOM, Rabu (6/3/2019). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Meski saham PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) sudah beralih dari Muddai Madang ke Asfan Fikri Sanaf, PT SOM tetap mempertahankan jajaran direksi yang lama.

Direktur Utama PT SOM, Asfan Fikri Sanaf menjelaskan bahwa dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang digelar di Hotel Grand Inna Daira, Rabu (6/3/2019) dibahas salah satunya konsolidasi untuk tenaga kerja inti PT SOM.

“Yang penting konsolidasi, jadi kita untuk tenaga kerja inti di PT SOM kita masih gunakan manajemen yang lama,” katanya.

Alasan Asfan masih menggunakan “muka lama” lantaran sebagian besar direksi ini paham akan sejarah Sriwijaya FC

Hasil RUPS PT SOM: Asfan Fikri Sanaf Janji Bayar Tunggakan Gaji Mantan dan Pemain Sriwijaya FC  

Siaran Langsung Sepak Bola Rabu (6/3), ada Video Live Streaming RCTI PSG vs Manchester United

“Kita pertahankan tenaga kerja ingin ini karena mereka menguasai sejarah,” jelasnya.

Dalam RUPS yang berjalan tak lebih dari 3 jam itu dihadiri langsung oleh Muddai Madang, Abdin Kemal perwakilan dari Yayasan Sepakbola Sriwijaya, Sekretaris PT SOM Faisal Mursyid, Iwan sebagai notaris.

Sekretaris PT SOM, Faisal Mursyid menambahkan bahwa RUPS sudah dilaksanakan setelah ada pengalihan saham dari Muddai Madang ke Asfan Fikri Sanaf.

“Artinya secara legalitas ini sudah berjalan. Selanjutnya akan ada pertemuan-pertemuan yang membicarakan masalah teknis pelaksanaan selanjutnya,” ujarnya.

Faisal melanjutkan dari RUPS tersebut sudah disepakati secara teknis masalah kesiapan tim juga nanti dilakukan secara beriringan. Karena pihaknya tidak bisa menunggu lama masalah kesiapan tim ini.

“Kita harapkan dalam waktu dekat ini sudah ada titik terang tentang pembentukan tim ini. Yang pertama pastinya ditentukan siapa yang akan menjadi pelatih. Baru selanjutnya pemain-pemain yang dinominasikan. Untuk pemain memang sudah ada beberapa nama terutama pemain-pemain muda yang mengikuti Piala Indonesia kemarin. Mungkin ada saran dan masukan dari pelatih mengenai komposisi tim,” terangnya.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved