Berita Muara Enim

Warga Lawang Kidul Muaraenim Heboh Temukan Mayat Hanyut di Sungai, Ini Identitasnya

Warga Desa Lingga Kecamatan Lawang Kidul mendadak heboh oleh penemuan mayat laki-laki yang diketahui bernama Sumardi (48 tahun)

Warga Lawang Kidul Muaraenim Heboh Temukan Mayat Hanyut di Sungai, Ini Identitasnya
Tribunsumsel.com/Khoiril
Ilustrasi Mayat Korban 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Ika Anggraeni

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM-Warga Desa Lingga Kecamatan Lawang Kidul mendadak heboh oleh penemuan mayat laki-laki yang diketahui bernama Sumardi (48 tahun), warga Desa Mutar Alam Kecamatan Way Tenong Kabupaten Lampung Barat.

Berdasarkan informasi yang berhasil Tribunsumsel.com himpun di lapangan, Senin, (4/3/2019), jasad Sumardi ditemukan warga hanyut terbawa arus di desa Kelawas Kecamatan Lawang Kidul.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang security PLTU Tanjung Enim.

Saat itu Edi sedang patroli keliling namun sesampainya di jembatan PLTU Tanjung Enim tanpa disengaja ia melihat sesosok tubuh manusia mengapung terbawa arus.

Meet and Greet Artis Film Dilan 1991 di Palembang, Vanesha Prescilla Disambut Histeris

Bintang Tamu Hitam Putih, Dan Nicky Bule Amerika Jago Main Suling dan Cinta Budaya Indonesia

Melihat hal itu, ia bergegas memanggil warga lainnya yang saat itu ada disekitarnya dan dibantu oleh beberapa warga yang kebetulan saat itu sedang berkebun.

Mereka kemudian melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Lawang Kidul.

Kemudian jasad tersebut dipinggirkan warga ke pangkalan pasir Desa Kelawas dan kemudian dievakuasi ke RS HM Rabain Muaraenim untuk divisum.

Kapolres Muaraenim, AKBP Afner Juwono melalui Kabag Ops, Kompol Irwan Andesta membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

Banyak Kartu ATM Bank Sumsel Babel (BSB) Tertelan, Ini Cara dan Syarat Ganti ATM Chip Logo GPN

Jadwal Formula 1, Seri Pembuka 17 Maret 2019 GP Australia di Sirkuit Melbourne, Hamilton Diunggulkan

"Kita sudah menghubungi keluarga korban dan terkait penyebab kematian korban diduga hanyut terbawa air sungai," katanya.

Dijelaskannya menurut hasil identifikasi dokter RS HM Rabain Muaraenim bersama tim identifikasi Polres Muaraenim tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jasad korban.

"kita juga telah mengamankan barang bukti berupa 1 helai baju lengan panjang warna merah marun merk Getro dan 1 helai Celana Dasar Warna Biru," pungkasnya.

Penulis: Ika Anggraeni
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved