Mantan Pemain Sriwijaya FC Ramai-ramai Pasang Instastory Tunggakan Gaji dan Sisa DP Belum Dibayar

mempertanyakan gaji dan Down Payment (DP) saat masih berseragam Sriwijaya FC di instastory instagram, Jumat (1/3/2019) malam.

Mantan Pemain Sriwijaya FC Ramai-ramai Pasang Instastory Tunggakan Gaji dan Sisa DP Belum Dibayar
Tribunsumsel.com/ Weny Wahyuni
Ilustrasi Sriwijaya FC. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sebagian besar mantan pemain Sriwijaya FC di Liga 1 musim lalu “keroyokan” mempertanyakan gaji dan Down Payment (DP) saat masih berseragam Sriwijaya FC di instastory instagram, Jumat (1/3/2019) malam.

Dalam instastory yang dilengkapi dengan foto pemain saat berseragam SFC itu dituliskan kalimat yang ditujukan kepada manajemen klub yang tak lain Sriwijaya FC.

“Sehubungan dengan tidak adanya managemen Sriwijaya FC yang bisa memberikan kepastian terkait hak kami, kami ingin mengupdate berita ini terkait tunggakan Club yang belum diselesaikan yaitu DP separuh dari 25 persen untuk 7 pemain + gaji 2 bulan untuk semua pemain. Maksud dan tujuan kami hanya ingin tau apa tanggapan dari Club karena tidak ada orang dari managemen Sriwijaya FC yang bisa memberi kepastian terkait pembayaran DP dan gaji kami,”

Itulah isi dari instastory yang diposting beberapa pemain. Selain itu juga nama pemain disebutkan di dalam tulisan tersebut dengan cara tag nama instagram masing-masing pemain.

Sriwijaya FC Akan Terima Pengembalian Dana Denda Rp 560 Juta dari Komdis PSSI

Manajemen Sriwijaya FC Tak Kaget Ichsan Kurniawan Hengkang, Sudah Ada Surat Resmi  

Dari pantauan Tribun Sumsel di instagram masing-masing pemain, pemain yang posting di instastory dengan kata-kata yang sama diantaranya Ichsan Kurniawan, Zalnando, Rangga Pratama, Rizky Abdiansyah, Syahrian Abimanyu, Marckho Sandy, Nur Iskandar, Teja Paku Alam, Zulfiandi, Muhammad Fariz dan lain sebagainya.

Hingga berita ini diturunkan, Tribun Sumsel masih menunggu konfirmasi dari pemain terkait dan manajemen Sriwijaya FC.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved