Garuda Terbang Langsung dari Palembang ke Halim Perdana Kusuma, Palembang- Jakarta 10 Kali

Garuda Indonesia hari ini resmi membuka rute baru dengan rute Palembang- Jakarta bandara Halim Perdana Kusuma, Sabtu (2/3/2019).

Garuda Terbang Langsung dari Palembang ke Halim Perdana Kusuma, Palembang- Jakarta 10 Kali
HARTATI/TRIBUNSUMSEL.COM
Pesawat ATR Garuda Indonesia. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Hartati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Garuda Indonesia hari ini resmi membuka rute baru dengan rute Palembang- Jakarta bandara Halim Perdana Kusuma, Sabtu (2/3/2019).

Rute baru ini melengkapi rute yang sudah ada selama ini sehingga jumlah penerbangan dengan rute Palembang-Jakarta total 10 penerbangan per hari.

Sembilan penerbangan ke Bandara Soekarno Hatta dan satu ke Halim Perdana Kusuma.

"Sesuai arahan pimpinan dan juga untuk menambah kenyamanan pelanggan setia maka Garuda menyediakan rute baru untuk memudahkan menjangkau destinasi wisata," ujar Meisye Tambunan, Manager Marketing Garuda Indonesia cabang Palembang.

Dia juga memastikan Garuda Indonesia menjadi maskapai yang paling pagi tiba di Halim. Berangkat setiap Selasa, Kamis dan Sabtu dengan jadwal penerbangan GA7159 pukul 07.50 dari bandara Sultan Mahmud Badaruddin II. GA7158 berangkat dari Bandara Halim Perdana Kusuma pukul 20.00 dan tiba di bandara Sultan Mahmud Badaruddin II pukul 21.30.

Dijelaskan Meiye sebarnya rute Palembang-Halim ini merupakan pelengkap rute Palembang-Halim-Tasikmalaya dan Tasikmalaya-Halim-Palembang.

"Harga dipatok Rp 1 jutaan," tutupnya.

Penulis: Hartati
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved