Budi Cekik Istrinya yang Tengah Hamil 6 Bulan, Cemburu Buta Tuduh Selingkuh

Neti Sholehatun ibu muda berusia 27 mendatangi Polsek Megang Sakti melaporkan Budianto yang tak lain suaminya sendiri.

Budi Cekik Istrinya yang Tengah Hamil 6 Bulan, Cemburu Buta Tuduh Selingkuh
NET
ILUSTRASI : KDRT Pasutri 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Eko Hepronis

TRIBUNSUMSEL.COM, MUSIRAWAS -- Neti Sholehatun ibu muda berusia 27 mendatangi Polsek Megang Sakti melaporkan Budianto yang tak lain suaminya sendiri.

Ia mengaku dicekik sang suami Warga Kampung II, Kelurahan Megang Sakti I, Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Musi Rawas (Mura) itu nekat melaporkan suaminya karena telah mencekiknya.

Akibat ulah suaminya, ibu rumah tangga yang tengah hamil enam bulan itu mengalami luka lecet di leher, luka lecet lengan kanan dan kiri, serta mengalami sakit pada bagian perutnya.

Peristiwa penganiayaan itu terjadi pada hari Rabu (20/2/2019) lalu, saat itu Neti bersama dua orang anaknya sedang bermain di rumah saudaranya Tina.

Kemudian Neti menelpon ibu kandung yang tengah berada di provinsi Riau, selesai bertelponan lalu Handphone (Hp) miliknya diletakkannya di atas speaker alias salon.

Tiba-tiba datanglah suaminya langsung mengambil Hp milik Neti, dan menuduh Neti berselingkuh dengan orang lain.

Tidak terima dituduh selingkuh Neti mempersilahkan Budi untuk mengecek Hpnya. Ternyata setelah di cek Budi tidak menemukan kejanggalan.

Setelah itu, Neti meminta Hpnya kembali, Namun Budi tidak mau memberikannya. Justru ia malah mencekik leher Neti.

Mendengar suara keributan Sastro dan Tina pemilik rumah segera melerai kedua.

Setelah dilerai barulah Budi melepaskan cekikannya, lalu mencakar lengan kanan dan lengan kiri Neti, Tak puas Budi mendorong Neti, hingga ia jatuh ke sofa.

Kapolsek Megang Sakti Iptu Hendrawan mengatakan sebelumnya sudah memanggil Budi terlebih dahulu untuk dimintai keterangan.

Kemudian Senin (25/2) kemarin Kapolsek Megang Sakti mengeluarkan surat Ketetapan peralihan status Budi dari saksi menjadi tersangka.

"Sekarang ini Budi sudah kita tahan di Polsek Megang Sakti," paparnya.

Penulis: Eko Hepronis
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved