Berita Viral

Video Viral Pengendara Tantang Polisi Berkelahi di Musirawas, Inilah Dua Polisi Sabar di Video Itu

Tribunsumsel.com berhasil mewawancarai dua polisi yang tampak sabar dan tak terpancing yang ada dalam video viral yang terjadi di Musirawas itu.

Video Viral Pengendara Tantang Polisi Berkelahi di Musirawas, Inilah Dua Polisi Sabar di Video Itu
EKO HEPRONIS/TRIBUNSUMSEL.COM
Bripda Sonny F bersama Brigadir Aj. Manurung saat dibincangi Tribunsumsel.com. 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Eko Hepronis.

TRIBUNSUMSEL.COM, MUSIRAWAS -- Belum lama ini sebuah video seorang warga bersama istrinya marah-marah saat disetop polisi di Kabupaten Musi Rawas (Mura) mendadak viral. Tribunsumsel.com berhasil mewawancarai dua polisi yang tampak sabar dan tak terpancing yang ada dalam video itu.

Pria marah saat dihentikan polisi itu bahkan mengajak berkelahi para anggota polisi yang menghentikannya.

Video tersebut diposting pertama kali oleh acount instagram Palembang_Bedesau dan sudah mendapat ribuan komentar dari para netizen. Lantas belakangan pria yang marah saat disetop polisi itu minta maaf.

Peristiwa pria marah-marah saat disetop polisi itu terjadi di Jalan provinsi tepatnya simpang tiga F Trikoyo, Kecamatan Tugu Mulyo Musirawas.

Video Viral Pria Ditilang Tantang Polisi di Musirawas Berkelahi, Kasatlantas : Dia Sudah Minta Maaf

Penggendara itu diketahui bernama Aan (51) warga Desa Q1 Mataram, Kecamatan Tugu Mulyo, disetop polisi karena tidak menggunakan helm saat berkendara.

Namun polisi itu tidak melakukan perlawanan meski pun ia ditantang untuk berkelahi oleh Ann. Polisi itu adalah Bripda Sonny F anggota Satlantas Polres Mura.

Sonny menceritakan saat itu mereka kegiatan rutin strong poin pagi di Jalan Simpang tiga F Trikoyo, Kecamatan Tugu Mulyo, kemudian Aan melintas bersama istrinya namun ia tidak menggunakan helm.

"Karena kita lihat tidak pakai helm kita berhentikan motornya," ungkap Sonny pada Tribunsumsel.com. Senin (25/2/2019).

Saat diberhentikan Sonny menegur mengapa tidak pakai helm, namun malah pakai topi. Tidak terima ditegur Aan langsung marah-marah.

Halaman
123
Penulis: Eko Hepronis
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved