Breaking News:

Wanita Hamil Tewas di Depan Punti Kayu

Tetangga Sedih Mengetahui Ice Trisnawati Ibu Hamil yang Ramah dan Baik Itu Tewas Kecelakaan

Tetangga yang mendapat kabar Ice tewas sempat tidak percaya, sehingga beberapa orang tetangga sempat mendatangi RS Myria Palembang untuk memastikan

Istimewa
Foto semasa hidup Ice Trisnawati, Ibu Hamil Tewas Kecelakaan 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Tetangga sempat tak percaya mengetahui Ice Trisnawati, ibu hamil yang tewas karena terjatuh dari atas motor yang dikendarainya saat melintas di Jalan Kol H Barlian Palembang, Senin (25/2/2019).

Ice dikenal sebagai orang yang ramah dengan tetangga.

Sampai sekarang belum diketahui apakah tewasnya Ice murni kecelakaan atau ada unsur pidana penjambretan.

"Tadi sebelum pergi sempat bertemu dan katanya mau jemput anaknya di rumah ibunya di Tanah Mas. Aku bilang hati-hati naik motor, katanya iya," ujar Ayu yang merupakan tetangga korban, Senin (25/2/2019).

Ice juga sering berkumpul dengan tetangga bila tidak ada pekerjaan di dalam rumah.

3 Fakta Timnas U-22 Indonesia vs Thailand di Final Piala AFF U-22, Tonton di Live Streaming RCTI HD

Syarat dan Jadwal Pendaftaran Anggota KPPS OKU, Honor Ketua Rp 550 Ribu, Anggota Rp 500 Ribu

Tetangga yang mendapat kabar Ice tewas sempat tidak percaya, sehingga beberapa orang tetangga sempat mendatangi RS Myria Palembang untuk memastikan.

"Sedih mendengarnya, apalagi dia dalam keadaan hamil. Kasihan juga dengan dua anaknya yang harus ditinggal ibu," katanya.

Ice Trisnawati (29 tahun), wanita hamil warga Ilir Timur (IT) 1 Palembang meninggal mengalami kecelakaan di kilometer 7 Jalan Kol H Burlian, Senin (25/2/2019) pagi.

"Saya dapat kabar dari kerabat, Ice kecelakaan. Tapi waktu saya ke rumah sakit kok anak saya sudah meninggal. Saya tidak dikasih tahu sebelumnya," kata Masiah, ibunda Ice di RS Bhayangkara Palembang, Senin (25/2/2019).

Sebelum dilarikan ke RS Bhayangkara, Ice terlebih dahulu dilarikan ke RS Myria yang berlokasi tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Halaman
1234
Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved