Sriwijaya FC Tak Permasalahkan Ichsan Kurniawan Latihan Bersama Borneo FC  

Sriwijaya FC menyisakan dua pemain yang kini masih terikat kontrak, Rizsky Dwi Ramadhana dan Ichsan Kurniawan.

Sriwijaya FC Tak Permasalahkan Ichsan Kurniawan Latihan Bersama Borneo FC   
TRIBUNSUMSEL.COM/WENY WAHYUNI
Ichsan Kurniawan. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sriwijaya FC menyisakan dua pemain yang kini masih terikat kontrak, Rizsky Dwi Ramadhana dan Ichsan Kurniawan.

Rizsky Dwi Ramadhana dan Ichsan Kurniawan pada Maret nanti baru selesai kontraknya bersama dengan Sriwijaya FC.

Sekretaris Tim Sriwijaya FC Rizal Darmawan mengatakan bahwa hingga saat ini keduanya masih berseragam Sriwijaya FC karena Yakni Rizsky Dwi Ramadhana dan Ichsan Kurniawan belum mengundurkan diri dari klub Laskar Wong Kito.

Terkait Ichsan Kurniawan yang kini merapatkan diri ke Borneo FC, Rizal mengaku sudah tahu kabar tersebut. Bahkan dirinya sudah pamit.

BERITA SRIWIJAYA FC : Hapit Ibrahim Gabung Perseru Serui di Piala Presiden 2019 

Mengenal Adistya Wicaksana, Pemain Muda Sriwijaya FC Pencetak Gol ke Gawang Madura United

Gugur di 16 Besar Piala Indonesia, Sriwijaya FC Hanya Punya 2 Pemain Masih Terikat Kontrak

“Sudah pernah pamit (Ichsan) tapi belum minta surat keluar lagi,” katanya, Senin (25/2/2019).

Terkait Ichsan yang kini ikut latihan bersama dengan Borneo FC, Rizal mengatakan dari pihak manajemen tak ada masalah karena saat ini tim masih vakum.

“Iya tidak masalah karena saya pernah saya lapor manajemen,” ungkapnya.

Sementara Ichsan Kurniawan mengatakan sebenarnya sejak awal Piala Indonesia melawan USU Medan lalu dirinya sudah ingin bergabung dengan tim SFC tapi belum bisa karena dirinya masih harus menyelesaikan pemulihan cedera hingga 100 persen sesuai jadwal memang baru di pertengahan Februari ini.

“Saat leg kedua babak 16 besar melawan MU (Madura United) kemarin saya datang secara langsung ke Palembang untuk mendukung rekan-rekan yang lain. Saat itu saya juga belum mendapat izin bermain karena masih dalam pemulihan sementara laga resmi pasti berbeda dengan latihan,” katanya.

Ichsan menambahkan bahwa saat ini dirinya sudah pulih 100 persen dan sudah bisa berlatih di lapangan bersama rekan lainnya. Lantaran SFC sedang libur, dirinya memilih berlatih dengan Borneo FC dengan alasan untuk menjaga kebugaran dan berlatih usai istirahat cukup lama karena cedera.

“Sekarang saya sudah diperbolehkan berlatih, tapi karena SFC sedang libur maka saya berlatih bersama di Borneo FC. Saat ini status saya masih pemain SFC dan saya juga masih terikat kontrak serta belum meminta surat keluar,” ujarnya.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved