Berita Palembang

Cerita Polwan Bersepatu Roda di Palembang, Jatuh Sering tapi Ini Mengasyikkan dan Seru

Police Roller Blade ini ada perempuan dan laki-laki. Bripda Nicky, merupakan satu diantara Polwan yang menjadi Police Roller Blade di Palembang

Cerita Polwan Bersepatu Roda di Palembang, Jatuh Sering tapi Ini Mengasyikkan dan Seru
Tribun Sumsel/ Linda Trisnawati
Bripda Nicky yang menjadi Police Roller Blade menggunakan sepatu roda saat di Kambang Iwak, Minggu (24/2/2019). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Tak hanya di luar negeri atau di kota-kota lain, tapi di Palembang juga ada loh Police Roller Blade atau polisi pakai sepatu roda.

Police Roller Blade ini ada perempuan dan laki-laki. Bripda Nicky, merupakan satu diantara Polwan yang menjadi Police Roller Blade di Palembang.

"Police Roller Blade ini baru ada tahun ini di Palembang. Dan baru ada lima orang," kata wanita 23 tahun ini saat mensosialisasikan lalu lintas di Kambang Iwan, Minggu (24/2/2019).

Nicky senang dan mengaku mengasyikan bisa pakai sepatu roda keliling untuk mensosialisasikan keselamatan dalam berkendara dan berlalu lintas di jalan raya.

Kuota Pemesan Perumahan BPS Land Palembang Terpenuhi, Pengembang Buka Waiting List

185 Pelajar di Sumsel Bersaing di Kompetisi Matematika Nalaria Realistik (KMNR)

"Dari kecil saya memang suka main sepatu roda. Jadi ketika saya ditugaskan untuk jadi Police Roller Blade saya terima. Terlebih pakai sepatu roda ini asyik dan seru," ungkapnya.

Menurutnya jatuh bangun pakai sepatu roda hal biasa. Namun hal tersebut tak mematahkan semangatnya untuk mensosialisasikan terkait lalu lintas.

"Kalau jatuh sering, tapi kalau keseleo belum pernah. Jangan sampai ya. Saran saya kalau pakai sepatu roda itu harus fokus dan konsentrasi, selain itu juga harus jaga keseimbangan," katanya.

Ia pun menambahkan, karena untuk pakai sepatu roda tak semua medan bisa memakai sepatu roda jadi untuk saat ini sosialisasinya baru di seputaran Kambang Iwan dan Jakabaring Sport City (JSC).

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved