Tamu Tribun

Kunjungi Graha Tribun, BEM KM FE Unsri : Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post Berantas Hoaks

Sejumlah 15 mahasiswa dari Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya berkunjung ke Graha Tribun di Jalan Ratu Alamsyah Prawira Negara Palembang

Kunjungi Graha Tribun, BEM KM FE Unsri : Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post Berantas Hoaks
Tribun Sumsel/ Melisa Wulandari
Mahasiswa dari Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya berkunjung ke Graha Tribun di Jalan Ratu Alamsyah Prawira Negara Palembang, Jumat (22/2/2019). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Melisa Wulandari

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Sejumlah 15 mahasiswa dari Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya berkunjung ke Graha Tribun di Jalan Ratu Alamsyah Prawira Negara Palembang.

Kedatangan mahasiswa ini disambut oleh Manajer Iklan Sriwijaya Post Tribun Sumsel, Mgs M Yahya Kurniawan dan Manajer Liputan Tribun Sumsel, Hanafijal.

Seperti biasa saat ada kunjungan, Hanafijal memberikan pengetahuan mengenai harian Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post yang berada di bawah grup Kompas Gramedia dan Tribun Network.

"Tribun network sekarang ada di 24 kota, baru-baru ini buka di Padang dan Papua. Segmentasi kami masih di print tapi saat ini fokus utama kami atau masa depan adalah digital," ujarnya, Jumat (22/2/2019).

3 Penawaran Menarik Travel Fair di Palembang Icon, Terbang ke Singapura Mulai Rp 10 Ribu

Bupati Banyuasin Askolani : Manfaat Data Statistik Sangat Besar dalam Kemajuan Daerah.

Manajer Iklan Sripo Tribun Sumsel, Mgs M Yahya Kurniawan memberikan informasi manfaat dari Tribun Sumsel dan Sripo memiliki Tribun Family Card.

"Di Tribun Family Card ini kalian bisa memanfaatkan banyak hal, bisa membaca e-paper harian Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post lebih cepat," jelasnya.

"Selain itu, bagi anggota TFC (Tribun Family Card) ini bisa memanfaatkan promo-promo dan bahkan bisa makan atau minum gratis di merchand-merchand yang bekerja sama dengan TFC ini," katanya.

Dia juga mengatakan untuk menjadi anggota TFC ini sangat muda dan setelah menjadi anggota akan banyak menerima manfaatnya.

"Syaratnya mudah, datang langsung ke Graha Tribun atau telepon ke 0711-444722, bawa KTP dan membayar untuk keanggotaan sebesar Rp750 ribu," jelasnya.

Sintia Bocah Berkelamin Ganda, Ini Cerita Ibunya di Masa Kehamilan, Melahirkan dan Pertumbuhan

Bidan Desa Diperkosa, Pemkab OI Minta Polisi Beri Keamanan Ekstra Tenaga Kesehatan di Pelosok

Sementara itu, Ketua BEM KM FE Unsri, Bagas Pratama mengatakan sangat bangga dengan Tribun Sumsel dan Sripo karena sebagai media lokal bisa ikut membantu memberantas hoaks.

"Kedepannya kami banyak berharap kepada Sripo dan Tribun karena sebagai organisasi (BEM) di lingkungan kampus tentunya mahasiswa ingin bekerjasama dengan media."

"Berharap Tribun Sumsel dan Sripo menjadi media partner kami. Dan bisa mengisi materi apabila kami memiliki kegiatan terkait dengan media," katanya.

Penulis: Melisa Wulandari
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved