Hotel 101 Palembang Siapkan Menu Kepiting Tumpah, Ada Menu Andalan Baru Tiap Tiga Bulan

Hotel 101 Jalan Rajawali Palembang menyediakan menu andalan Kepiting Tumpah.

Hotel 101 Palembang Siapkan Menu Kepiting Tumpah, Ada Menu Andalan Baru Tiap Tiga Bulan
TIARA/TRIBUNSUMSEL.COM
Suyanto Wira Atmaja Executif Chef (kanan) dan Marketing Komunikasi Tia (kiri) hotel 101, saat tawarkan menu baru dari Kepiting Tumpah. Rabu (20/2/19). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Hotel 101 Jalan Rajawali Palembang menyediakan menu andalan Kepiting Tumpah.

Biar makan siangmu lebih lengkap tidak ada salahnya bila mencoba menu Kepiting Tumpah yang disediakan di hotel 101 Jln Rajawali Palembang ini.

Suyanto Wira Atmaja Executif Chef hotel 101 menerangkan, di hotel mereka dalam tiga bulan sekali menyiapkan menu makanan baru spesial bagi tamu dan pengunjung untuk merasakan lezat aneka makanan yang ada.

"Bulan ini kita ada menu spesial yakni Kepiting Tumpah Saos Jahe, Padang, black paper dan Mentega,"terangnya Rabu (20/2/19).

Tentunya bagi penggemar kuliner seafoood, wajib mencoba menu yang satu ini, karena makana ini merupakan gebrakan teranyar dan baru di Palembang.

Disajikan dengan lembaran daun pisang, makan makanan Kepiting Tumpah yang sudah diola dengan sedemikan rupa, langsung ditumpahkan pada daun pisang yang ada diatas meja makan.

Cara memakannya nasi putih yang disediakan dan dicocol langsung dengan Kepiting yang disediakan.

Meski harus susah payah menaklukkan cangkang yang ekstrakeras, kenikmatan yang mengendap di lidah benar-benar sepadan. Tak hanya kepiting dalam olahan tersebut juga terdapat udang, cumi, jagung, kentang dan kerang hijau.

"Beragam makanan ada disini khususnya seafood ada dalm satu menu ini dan ditambah tempat yang nyaman dan ekskutif.Tentunya ada harus merasakan sendiri olahan kepiting ini,"jelasnya lagi.

Saat ditanyai mengapa memilih menu kepiting tumpah sebagai salah satu menu andalannya.

"Kita butuh sesuatu yang harus diingat, kalau diluar sudah banyak makanan seafood ini, yang membedakan apa? Makanya itu ciri khas kita makannya bukan di dalam wadah tapi di tumpahkan," katanya.

"Makanan ini bisa dinikmati dnegan harga Rp 180.000 untuk berdua plus nasi, ini wajib dicobain," tutupnya.

Suyanto Wira Atmaja Executif Chef (kanan) dan Marketing Komunikasi Tia (kiri) hotel 101, saat tawarkan menu baru dari Kepiting Tumpah. Rabu (20/2/19).

Penulis: Tiara Anggraini
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved