Harga Tiket Pesawat Garuda Group Sudah Turun, Citilink Paling Murah

Melansir situs perjalanan tiket online Traveloka penerbangan dari Palembang ke Jakarta Sabtu (16/2/2019) harga tiket Garuda Group memang sudah turun

Harga Tiket Pesawat Garuda Group Sudah Turun, Citilink Paling Murah
TRIBUNSUMSEL.COM/M ARDIANSYAH
Ilustrasi. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Hartati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Melansir situs perjalanan tiket online Traveloka penerbangan dari Palembang ke Jakarta Sabtu (16/2/2019) harga tiket Garuda Group memang sudah turun.

Citilink menempati posisi nomor satu maskapai Garuda Group yang menjual tiket dengan rute tersebut paling murah yakni Rp 664 ribu untuk jam keberangkatan malam pukul 20.10.

Tujuan yang sama dan maskapai sama namun berbeda jam terbang, Citilink menjual tiket penerbangan paginya pukul 08.50 dibandrol lebih mahal yakni Rp 971 ribu.

Sementara itu Lion air menjual tiketnya dengan harga bervariasi dengan tujuan yang sama namun berbeda jam keberangkatan.

Jam terbang pagi Lion justru menjual tiketnya lebih murah yakni Rp 682 ribu untuk jam terbang pukul 10.55 dan jam keberangkatan siang harga tiket lebih mahal yakni Rp 715 ribu serta Rp 737 ribu jam keberangkatan sore pukul 16.00.

Satu group dengan Lion, Batik justru membandrol tarifnya lebih mahal dari lion dengan mekanisme yang sama yakni jam keberangkatan pagi lebih murah daripada jam berangkat siang, sore atau malam.

Batik dengan jam penerbangan 05.50 dibandrol Rp 858 ribu, Rp 990 ribu untuk jam terbang 10.55 dan Rp 924 ribu untuk jam terbang Rp 16.00.

Sementara itu Sriwijaya air membandrol tarifnya Rp 715 ribu untuk jam terbang 16.00 dan hanya tercatat satu kali penerbangan saja.

Biasanya ada tiga kali penerbangan dalam sehari yang dilakukan Sriwijaya air di rute Palembang-Jakarta. Tidak diketahui persis apakah dua penerbangan lainnya sudah terisi penuh sehingga tidak muncul di sistem pencarian tiket atau ada alasan lainnya.

Sementara itu Garuda Indonesia membandrol tarifnya Rp bervariasi mulai dari paling rendah Rp 873 untuk penerbangan pukul 19.15 dan tarif paling mahal Rp 919 untuk jam keberangkatan bervariasi mulai pagi pukul 07.45 hingga siang pukul 13.20.

Selain itu pula ada opsi penerbangan transit yang bisa dipesan calon penumpang namun harganya memang jauh lebih mahal dari penerbangan langsung yang dirinci di atas.

8 Aplikasi Edit Foto Kekinian Paling Populer 2019, Cocok Untuk Instagram dan Facebook

Harga Menginap dan Sewa Wisma Atlet Palembang dan Rusunawa Jakabaring, Ini Cara dan Fasilitasnya

Diskon di Palembang Icon Toko Sepatu Andrew 20 Persen, Cash Back Rp 300 Ribu

Penulis: Hartati
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved