22 Paket Sabu-sabu Diamankan di Rumah Weddy di Muaraenim, Dua Temannya Ikut Dicokok

Sebanyak 22 paket narkotika jenis Sabu diamankan oleh jajaran Satnarkoba Polres Muaraenim dari tiga orang tersangka

22 Paket Sabu-sabu Diamankan di Rumah Weddy di Muaraenim, Dua Temannya Ikut Dicokok
IKAANGGRAINI/TRIBUNSUMSEL.COM
Para tersangka yang diduga merupakan penjual narkotika jenis sabu yang meresahkan warga di kelurahan Muaraenim saat diamankan di Polres Muaraenim. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Ika Anggraeni

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM - Sebanyak 22 paket narkotika jenis Sabu diamankan oleh jajaran Satnarkoba Polres Muaraenim dari tiga orang tersangka yang diduga kerap melakukan jual beli sabu.

Berdasarkan informasi yang berhasil Tribunsumsel.com himpun di lapangan, Kamis, (14/2/2019) ketiga tersangka tersebut yakni Weddy Andizar bin Effendi (35) warga Jalan H Pangeran Danal, Desa Muara Enim Kampung III Kelurahan Muara Enim, Dadan Kuswana bin Ahup (28) warga Desa II Panca Mulya Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Banyuasin, dan Joni Aupiatna bin Ujang Rukmana (23) yang juga warga Kampung Kelurahan Muaraenim.

Menurut info penangkapan terhadap tersangka bermula dari adanya informasi dari masyarakat yang resah atas perbuatan para tersangka yang diduga kerap melakukan transaksi jual beli narkoba di wilayah tersebut.

Menindaklanjuti laporan tersebut, jajaran Satnarkoba Polres Muaraenim melakukan penyelidikan,Hal hasil didapat info bahwa para tersangka sedang berada disebuah rumah di kelurahan Muaraenim.

Mendapati info tersebut, petugaspun langsung meluncur ke lokasi yang di maksud, dan dilakukan penggerbekan, saat digerbek, tampak ketiga tersangka, para tersangkapun tak berkutik saat melihat kedatangan petugas, saat di geledah petugas menemukan sejumlah barang bukti diantaranya 22 paket diduga narkotika jenis sabu dengan berat sekitar 28,20 gram.

Kemudian 1 unit HP Samsung warna Biru dan 1 unit HP Nokia warna Hitam, 1 unit timbangan digital warna hitam dan 1 bungkus plastik klip bening.

Berdasarkan temuan tersebut tersebut, ketiga tersangka langsung diamankan petugas ke Satnarkoba Polres Muaraenim untuk di proses lebih lanjut.

Kapolres Muaraenim, AKBP Afner Juwono melalui Kasat Narkoba, AKP Ahmad Darmawan membenarkan adanya peristiwa tersebut.

"Tersangka dan barang bukti sudah kita amankan untuk di proses lebih lanjut," pungkasnya.

Para tersangka yang diduga merupakan penjual narkotika jenis sabu yang meresahkan warga di kelurahan Muaraenim saat diamankan di Polres Muaraenim.
Area lampiran

Penulis: Ika Anggraeni
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved